Persiapan Pernikahan Kiky Saputri-M Khairi Sudah 70 Persen

JawaPos.com – Usai menggelar acara prosesi lamaran pada Oktober 2022 lalu, pasangan Kiky Saputri- M. Khairi langsung tancap gas mempersiapkan pernikahan yang rencananya akan digelar di awal tahun depan.

Kiky Saputri dan M. Khairi mengatakan persiapan pernikahan saat ini sudah mencapai sekitar 70 persen. Gedung, catering, dan dekorasi sudah selesai. Namun yang paling berat bagi mereka mendata para tamu undangan yang akan diundang ke acara pernikahan nanti.

“Yang bikin bingung list tamu undangan,itu bikin cenat cenut karena ada 2 keluarga dan ada undangan pejabat tamu VIP. Makanya kita bikin 3 acara,” tutur Kiky Saputri di bilangan Kemang Jakarta Selatan, Sabtu (19/11).

Jumlah undangan yang disebar oleh pasangan ini berkisar 1.000 undangan. Dengan demikian, estimasi jumlah orang diperkirakan mencapai 2000 orang dengan asumsi mereka yang diundang membawa pasangan atau keluarga.

“Baju seragam juga masih berjalan. Pertama warna baju kita dulu, jadi nanti yang lain mengikuti biar senada,” jelas Kiky Saputri.

Lebih lanjut diungkapkan pasangan ini, acara akad nikah akan menggunakan tradisi adat Sunda. Sementara acara syukuran akan menggunakan adat Padang.

“Dan malam harinya kita pakai internasional sama teman-teman dari kalangan entertain,” jelas komika yang kerap meroasting sejumlah tokoh tanah air.

Kiky Saputri memastikan dirinya akan meroasting M. Khairi di acara pernikahan nanti. Ini mengabulkan keinginan para penggemar yang selalu menanyakan kapan akan meroasting pria yang memilihnya sebagai pendamping hidup.

Kendati memberi bocoran ihwal pernikahan, Kiky Saputri masih enggan mengungkapkan tanggal pernikahan dan dimana lokasi acara pernikahan bakal digelar.


Credit: Source link