Personel JO1 positif COVID-19 hingga harga Wuling Cortez Series

Personel JO1 positif COVID-19 hingga harga Wuling Cortez Series
Jakarta (ANTARA) – Sejumlah berita hiburan, gaya hidup, teknologi, dan otomotif yang tayang pada Selasa (16/8) masih relevan dan menarik untuk disimak kembali, mulai dari berita tentang personel grup J-pop JO1 yang positif COVID-19 hingga harga mobil MPV Wuling Cortez Series. Berikut rangkumannya.

Lima personel JO1 positif COVID-19, batal ikut KCON LA

Lima personel grup idola J-pop JO1 yakni Sato Keigo, Kawanishi Takumi, Kono Junki, Kinjo Sukai dan Mamehara Issei terkonfirmasi positif COVID-19, ungkap agensi LAPONE Entertainment melalui laman resmi mereka, Senin (15/8).

BLACKPINK akan tampil di MTV Video Music Awards 2022

Grup idola wanita asal Korea Selatan BLACKPINK akan tampil di MTV Video Music Awards (VMA) tahun ini.

Pada 15 Agustus waktu setempat, BLACKPINK diumumkan sebagai salah satu dari empat artis yang ditambahkan ke dalam daftar penampilan untuk VMA 2022. Ini merupakan penampilan perdana di AS untuk membawakan “PINK VENOM”.

Pahami PM2.5 dan dampaknya sebelum beli hunian

Hunian yang sehat memiliki sejumlah indikator yang salah satunya adalah adanya udara bersih di area hunian.

Oleh karena itu, penting bagi calon pembeli rumah agar wajib mengetahui apakah keadaan sekitar lingkungan rumah mereka sudah sehat atau belum. Hal ini bisa dilakukan dengan mengetahui kualitas udara yang memiliki PM2.5 rendah.

Namun, sebenarnya apa itu PM2.5?

YouTube rilis fitur Super Chat dan Super Stickers di Indonesia

YouTube resmi merilis fitur monetisasi Super Chat dan Super Stickers di Indonesia. Kedua fitur ini diharapkan mampu membantu memperkuat hubungan kreator dengan para penontonnya.

Wuling Cortez Series, lega & fitur berlimpah harga mulai Rp228,5 juta

Wuling Indonesia memiliki mobil keluarga serbaguna (multi purpose vehicle/MPV) Wuling Cortez Series yang dijual mulai Rp228,5 juta hingga Rp315,6 juta berstatus on the road Jakarta.

Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022

Credit: Source link

Related Articles