Pertama Kali Bertemu, Cut Breh Langsung Dipeluk Jefri Nichol

JawaPos.com-Aktor Jefri Nichol terlihat memeluk seorang perempuan bernama Cut Nur atau lebih dikenal dengan panggilan Cut Breh. Foto dan video pelukan tersebut beredar di YouTube dan media sosial sejak beberapa minggu belakangan.

Ditemui di bilangan Sudirman Jakarta Selatan, Rabu (9/11), Cut Breh membuat pengakuan mengejutkan di balik adegan pelukan dilakukan Jefri Nichol terhadap dirinya. Pemilik akun Instagram dengan jumlah followers mencapai 483 ribu itu mengaku pelukan tersebut dilakukan Jefri Nichol saat pertama kalinya mereka bertemu dan saling kenal.

“Itu pertama kalinya kita ketemu dan disitu kita kenalnya, ya sudah,” ucap Cut Breh di hadapan awak media, Rabu (9/11).

Pertemuannya dengan aktor Jefri Nichol dalam rangka pembuatan konten dengan tema speed dating. Setelah pertemuan itu, Cut Breh mengaku tidak lagi menjalin komunikasi dengan aktor muda berkabat tersebut. “Sudah nggak komunikasi lagi sih. Tapi sekarang kita sudah saling follow,” akunya.

Dia juga mengaku tidak menyangka sama sekali akan dipeluk oleh Jefri Nichol. Selain baru pertama kalinya ketemu, Nichol disebutnya merupakan sosok lelaki idaman banyak perempuan di Indonesia. “Tapi dia baik banget, humble banget. Pas dipeluk deg-degan,” tuturnya lalu tersenyum. (*)

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link