Pesan ASTRO untuk Penggemar Indonesia: Sayangi Lingkungan

Pesan ASTRO untuk Penggemar Indonesia: Sayangi Lingkungan

JawaPos.com – ASTRO, boyband asal Korea Selatan, turut memeriahkan gelaran konser mengusung tajuk Birukan Langit Indonesia Festival di Istora Senayan Jakarta tadi malam, Jumat (26/8). Kendati tidak tampil dalam formasi lengkap, ASTRO tetap mampu menghipnotis para penggemar yang sudah lama menantikan kedatangannya di tanah air.

ASTRO kala itu hanya tampil dengan formasi personel Moon Bin, Yoon Sanha, JinJin, dan Rocky. Sementara dua personelnya yaitu MJ dan Cha Eun-woo tidak bisa ikut.

Sejumlah lagu pun dibawakan ASTRO. Seperti Just Breath, CPR, Lazy, Ghost Town, Boo, dan yang lainnya.

Setiap aksi panggung ASTRO di Istora Senayan Jakarta, selalu disambut dengan teriakan histeris dari para penonton. Terutama ketika personelnya seolah membuka pakaian dan memainkan jari di wajah.

Pada pertengahan jalannya konser, JinJin menyampaikan pesan khusus kepada para penggemar di Indonesia. Dia meminta untuk menjadikan kegiatan merawat lingkungan sebagai bagian dari kebiasaan hidup sehari-hari.

“Ada satu pesan yang saya siapkan untuk kalian. Kami dengar event ini untuk bumi dan pelestarian lingkungan. Kami sangat bersyukur dapat diundang ke acara seperti ini,” kata JinJin di hadapan ribuan penonton di Istora Senayan Jakarta.

“Saya harap kita semua akan berusaha menjaga lingkunan kita. Walaupun sedikit-sedikit kita bisa menjalankannya setiap hari,” imbuh pria kelahiran Korea Selatan, 15 Maret 1996 itu.

Beberapa kali personel ASTRO berbicara menggunakan bahasa Indonesia menyapa para penggemar. “Apa kabar Indonesia ? Sudah lama tidak bertemu,” kata Jinjin di awal konser.

Di akhir gelaran konser, mereka juga berpamitan menggunakan bahasa Indonesia. Mereka mengaku sangat senang bisa tampil di Jakarta. Mereka pun berjanji akan kembali datang ke tanah air dengan formasi lengkap dan dengan lagu-lagu lebih banyak lagi.


Credit: Source link

Related Articles