Pesta Rakyat Dewa 19 akan Digelar di Stadion Siliwangi pada 5 Maret

Pesta Rakyat Dewa 19 akan Digelar di Stadion Siliwangi pada 5 Maret

JawaPos.com-Konser Pesta Rakyat Dewa 19 untuk merayakan kiprah 30 tahun band tersebut berkarya masih berlanjut. Usai mengguncang ibu kota dengan dengan konser spektakuler di Jakarta International Stadium (JIS) pada 4 Februari lalu, kali ini konser akbar tersebut bergeser ke Bandung.

Kota Kembang dinilai sebagai salah satu kota dengan fanbase Baladewa yang besar menjadi alasan promotor konser tersebut, MCM Live Production, menggelar kegiatan itu di sana.

Konser bertajuk Pesta Rakyat sebagai perayaan tiga dekade Dewa 19 berkarya itu akan berlangsung di Stadion Siliwangi Kota Bandung pada Minggu, 5 Maret 2023. “Pesta Rakyat 30 Tahun Dewa 19 ini akan tampil sempurna dengan membawakan 30 lagu yang dirangkai dari album-album hits Dewa 19,” jelas Ariani Pratiwi, Marketing and Strategic Manager MCM Live Production.

Penampilan Dewa 19 akan didukung dengan panggung yang prestisius, tata cahaya dan multimedia yang magis, serta kualitas sound system yang spektakuler.

Selain menilai Bandung memiliki basis penggemar Dewa 19 yang besar, alasan memilih ibu kota Jawa Barat itu karena dipandang Bandung punya kaitan sejarah dengan band asal Surabaya tersebut. “Bandung juga memiliki historikal tersendiri bagi perjalanan karir Dewa 19 di industri Musik Indonesia,” jelasnya.

Kemegahan konser Dewa 19 di Bandung tampaknya akan memandingi kehebohan di JIS. Dewa 19 akan tampil dengan format spesial dengan tiga vokalis yaitu Ari Lasso, Virzha, dan Ello. Tidak hanya Dewa 19, selebrasi 30 Tahun mereka akan menampilkan karya-karya terbaik dari Ahmad Dhani, seperti Ahmad Dhani Electric Band, Mulan Jameela, The Lucky Laki, Mahadewi, dan The Virgin.

Dengan target 35 ribu penonton yang hadir, tiket akan dijual mulai dari harga Rp 225.000 hingga Rp 850.000. ’’Kami berharap masyarakat Bandung bisa merasakan pengalaman dan memori lama kembali lagi, masa-masa indah saat itu bisa anda rasakan kembali saat menonton Pesta Rakyat Dewa 19,’’ urai Ariani. (*)

Editor : Dinarsa Kurniawan


Credit: Source link

Related Articles