Peugeot segarkan Django Shadow 50 Dan 125 di Eropa

Jakarta (ANTARA) – Pabrikan skuter asal Prancis, Peugeot Motocycles kembali menghadirkan varian yang sudah disegarkan untuk Djanggo Shadow, baik dari warna dan juga desainnya.

Berbicara urusan warna, Djanggo Shadow ini hadir dengan warna Adventure Green yang ramping dan memamerkan hasil akhir yang sepenuhnya matte dengan beberapa aksen yang halus dan gelap.

Sebagaimana diketahui bersama, Peugeot Django Shadow hadir dengan dua varian yakni 50cc dan juga 125cc. Untuk varian pertama dengan mesin kecil 50cc ini hadir dengan mesin satu silinder 3,5-tenaga kuda dengan kecepatan 45 kilometer per jam, atau 28 mil per jam.

Baca juga: Peugeot e-Partner meluncur di Eropa pada akhir tahun

Sehingga, skuter ini dirasa cukup layak untuk mereka yang aktif untuk menyusuri jalur-jalur kota akan jadi lebih mudah. Peugeot mengklaim mengesankan 1,9 liter per 100 kilometer.

Sementara itu, versi 125cc menawarkan sedikit lebih dari sekedar mesin yang lebih besar. Varian ini hadir dengan fitur ABS sebagai standar di roda depan juga. Dengan lebih dari dua kali output daya dari versi 50cc pada 11 tenaga kuda, Django Shadow 125 dapat mencapai kecepatan tertinggi 90 kilometer per jam (56 mil per jam).

Terlepas dari konfigurasi mesin, Peugeot Django Shadow menampilkan dirinya sebagai kendaraan kecil yang praktis. Skuter ini memiliki kompartemen sarung tangan yang dapat dikunci dan pengait tas yang terintegrasi.

​​​​​​

Baca juga: Peugeot 508 PSE PHEV resmi meluncur di Jerman

Dengan dimensi yang rendah, yakni 770 mm membuat hal ini dapat diakses oleh semua jenis pengendara sementara papan lantai berlapis karet memastikan tempat bertengger yang kokoh bagi Anda untuk meletakkan kaki.

Adapun harga dan ketersediaan, Django Shadow 50cc dijual seharga 2.905 Euro. Sementara versi 125cc hadir dengan harga 3.455 Euro.

Baca juga: Stellantis pertimbangkan produksi kendaraan hibrida etanol di Brasil

Baca juga: Dirilis di Malaysia, SUV Peugeot 2008 baru masuk pasar ASEAN

Baca juga: Peugeot ungkap mobil yang akan terjun di Le Mans tahun depan

Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2022

Credit: Source link