Piaggio tawarkan “cashback” 25 persen

Jakarta (ANTARA) – Piaggio Indonesia yang menaungi merek Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi menawarkan cashback 25 persen dan cicilan mulai Rp6,2 juta untuk pembelian Aprilia atau Moto Guzzi.

Penawaran khusus bertajuk “Own Your Dream Bike Now” itu berlaku untuk pembelian langsung bulan Agustus ini.

Baca juga: Aprilia dan Moto Guzzi hadirkan “Own Your Dream Bike Now” bulan ini

“PT Piaggio Indonesia berkomitmen untuk terus memperluas akses pecinta kendaraan roda dua dan lifestyle premium dalam memiliki produk-produk terbaik khas Italia yang kami naungi, terlebih untuk merk Aprilia dan Moto Guzzi,” kata PR & Communication Manager Piaggio Indonesia Ayu Hapsari dalam siaran pers, Selasa.

Melalui penawaran ini, katanya, Piaggio berupaya memberikan pelanggan kemudahan saat membeli produk. Tentu hal ini diharapkan mampu melebarkan kesempatan bagi para pecinta merek otomotif premium untuk bisa menjadi bagian dari keluarga besar Piaggio Group.

Program ‘Own Your Dream Bike now’ merupakan buah kerja sama Piaggio Indonesia dengan Adira finance. Dengan penawaran tersebut, pecinta Aprilia dan Moto Guzzi mendapatkan kemudahan untuk memiliki kendaraan impian mereka baik keluarga Aprilia 660: Aprilia RS 660 dan Aprilia Tuono 660 atau Moto Guzzi V85TT Travel dan Moto Guzzi V7 Stone.

Baca juga: PT Piaggio Indonesia perluas jaringan diler Motoplex 4 brand

Dengan penawaran menarik ini, pecinta kendaraan roda dua akhirnya dapat merasakan racing DNA Aprilia dalam pengalaman berkendara mereka sehari-hari maupun menemukan jiwa kebebasan berkendara mereka yang sesungguhnya bersama Moto Guzzi.

Selain penawaran menarik, untuk mempermudah pelanggan mendapatkan motor impian, berbagai rangkaian produk Aprilia dan Moto Guzzi pun menghadirkan pilihan warna baru yang tentu semakin menambah pilihan menarik bagi pelanggan.

Bagi pecinta dunia balap, kini Aprilia RS 660 hadir dengan pilihan warna Acid Gold dan Lava Red. Sedangkan untuk penyuka adrenalin dengan tipe motor naked, Aprilia Tuono 660 menghadirkan pilihan warna baru Acid Gold dan Iridium Grey yang semakin memperkaya pilihan menarik bagi pelanggan.

Kemudian untuk Moto Guzzi V85 TT Travel hadir warna terbaru yaitu Grigio Grigna. Sementara bagi pencinta Moto Guzzi V7 Stone, kini hadir dengan warna Giallo Metallico (yellow), Grigio Alluminio (grey), dan Arancione Rame (orange).

Baca juga: Moto Guzzi Museum punya koleksi sepeda motor untuk pencinta otomotif

Baca juga: Moto Guzzi buka kembali Museum Mandello Del Lario

Baca juga: Ada tawaran khusus dari Piaggio hingga Moto Guzzi selama Ramadhan

Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022

Credit: Source link