Pihak Ferry Irawan Ancam Bongkar Aib Venna Melinda, Hotman: Tak Takut

JawaPos.com – Perseteruan antara Venna Melinda dengan Ferry Irawan semakin memanas beberapa hari belakangan. Bukan hanya soal perseteruan di ranah hukum, pihak Ferry seolah memaksa Venna untuk mencabut laporan polisi dan berdamai. Karena kalau tidak, ‘aib’ pihak Venna Melinda disebut akan dibongkar.

Menanggapi ancaman pihak Ferry Irawan, Hotman Paris selaku kuasa hukum menegaskan bahwa Venna Melinda tidak takut akan ancaman tersebut. Menurutnya, kasus KDRT yang kini sedang bergulir di Polda Jawa Timur akan tetap dilanjutkan proses hukumnya.

“Hotman atas nama Venna Melinda mengatakan tidak takut akan ancaman atau psywar dari berbagai pihak dengan dalih akan dibongkar ini kalau tidak mau berdamai. Laporan polisi akan jalan terus. Gugatan cerai juga sedang disempurnakan,” aku Hotman Paris dalam video unggahannya di Instagram, Senin (23/1).

Hotman Paris menyayangkan sikap pihak Ferry Irawan menyatakan lebih mengedepankan perdamaian. Namun di sisi lain, ada ancaman dilontarkan demi memuluskan keinginannya agar permasalahan tidak terus berlanjut di ranah hukum.

“Banyak mengatakan perdamaian itu perlu, tapi ternyata juga mulutnya ngancam-ngancam. Anda nggak lihat video nangis dari itu suami? Apa dia bilang? Minta maaf, minta maaf. Kalau orang sudah minta maaf berarti apa? Anda jawab sendiri,” paparnya.

Hotman Paris menegaskan Venna Melinda dan dirinya akan menghadiri agenda pemeriksaan oleh penyidik Polda Jawa Timur terkait kasus laporan KDRT terhadap Ferry Irawan. Dalam kesempatan itu, kemungkinan Venna dan Ferry Irawan akan dipertemukan oleh penyidik.

“Hari Kamis jam 9 pagi, Hotman dan Venna Melinda akan tiba di Polda Jawa Timur untuk melakukan BAP tambahan. Sampai ketemu di Polda Jawa Timur hari Kamis,” tutur Hotman Paris.

Sebelumnya, pengaca Ferry Irawan, Jeffy Simatupang mengatakan bahwa kliennya memiliki kartu ‘rahasia’ dari Venna Melinda. Jika posisinya jadi semakin tersudut, tidak menutup kemungkinan Ferry akan buka-bukaan sekalian sebagai bentuk perlawanan.

“Pak Ferry menyampaikan kepada saya kalau pemberitaan ini semakin liar, pak Ferry akan bersuara dan menyampaikan kasus yang ada di Bogor,” ujar Jeffry.


Credit: Source link