Pindah Manajemen, Nathalie Holscher Gabung Manajemen Eko Patrio

Pindah Manajemen, Nathalie Holscher Gabung Manajemen Eko Patrio

JawaPos.com – Nathalie Holscher awalnya bergabung di bawah PK Management bersama Sule dan Putri Delina. Tapi ia akhirnya memutuskan keluar dari manajemen tersebut dan memilih bergabung dengan manajemen milik Eko Patrio, Ekomando Management.

Perempuan berhijab itu beralasan meninggalkan manajemen lama dan bergabung dengan Eko Patrio supaya lebih profesional. Sehingga nantinya akan lebih jelas antara hak dan kewajiban yang bakal diterimanya.

“Alasan keluar dari manajemen yang lama karena manajemen lama enggak ada kontrak sama sekali, cuma dibantu, dibantu,” kata Nathalie Holscher di bilangan Jakarta Timur Senin (25/7).

Ibu satu anak itu lantas menyatakan pilih bergabung dengan manajemen milik Eko Patrio karena sudah lama kenal. Dia pun melihat ada sisi profesionalitas sekaligus semangat kekeluargaan di dalamnya.

“Karena percaya saja, sudah dianggap keluarga, jadi ya sudah. Untuk project ke depannya belum tahu,” kata Nathalie Hoscher.

Eko Patrio di tempat yang sama menyampaikan, dirinya tidak akan mem-push Nathalie bekerja terlalu keras terlebih dahulu. Yang paling penting, Natalie merasa nyaman berada di bawah manajemennya.


Credit: Source link

Related Articles