Planet Ban resmikan gerai ke-1.000

Planet Ban resmikan gerai ke-1.000
Jakarta (ANTARA) –

PT Surganya Motor Indonesia (Planet Ban) meresmikan gerai baru ke-1.000 yang berlokasi di Perum Grand Cikarang City D12, Kabupaten Bekasi, sekaligus sebagai pembuktian bahwa bisnis penjualan ritel ban motor dan perawatan sepeda motor memiliki prospek yang menjanjikan.

“Kesempatan ini juga kami jadikan momentum untuk meluncurkan komitmen #InovasiTanpaHenti dalam menghadapi tantangan terhadap pertumbuhan performa bisnis Planet Ban, dengan beragam inovasi dari segi peningkatan layanan maupun model bisnis,” kata Chief Executive Officer Planet Ban Andi Haryoko di Jakarta, Rabu.

Baca juga: Motor terendam air, perlukah servis besar?

Baca juga: Servis sepeda motor Yamaha di rumah lewat layanan SKY

 

Usaha kerja keras perusahaan sejak 2011 membuahkan hasil yang gemilang. Berkat standar mutu pada layanan dan manajemen toko, Planet Ban mencatat lebih dari 1,5 juta motor telah melalukan servis di toko-toko Planet Ban pada tahun 2021.

 

Pencapaian yang gemilang juga hadir dalam 5 tahun terakhir, Planet Ban terus bertumbuh dengan angka pendapatan rata-rata per tahunnya (CAGR) tercatat sebesar 28,2 persen.

 

Dalam kesempatan yang sama Chief Operations Officer Planet Ban Deden Hendra Sakti mengatakan bahwa Planet Ban fokus hadirkan inovasi dari produk-produk pendukung gaya hidup pengendara di Indonesia.

 

“Dengan genapnya jaringan 1.000 toko di seluruh Indonesia yang kami miliki saat ini, Planet Ban akan terus menjadi yang terdepan mendukung gaya hidup pemotor di Indonesia,” kata dia.

 

Sebagai informasi tambahan, awal mula berdirinya Planet Ban berangkat dari sebuah bazar ban motor sederhana, yang kemudian dikembangkan menjadi sebuah entitas bisnis mandiri yang fokus pada penjualan ban motor secara retail.

 

 

Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022

Credit: Source link

Related Articles