Platform digital Hyundai tersedia dalam bahasa Indonesia

Platform digital Hyundai tersedia dalam bahasa Indonesia
Jakarta (ANTARA) – Hyundai Motor Group (Grup) mengenalkan situs web ‘Hyundai Motor Group Tech’ yang diperbarui, menyoroti teknologi utama yang mendorong visi mobilitas masa depan, dan tersedia dalam bahasa China, Inggris, Indonesia, Spanyol, dan Korea.

Situs web tersebut memberikan gambaran umum terperinci tentang teknologi mobilitas utama serta peta jalan Grup Hyundai untuk pengembangan dan penerapan teknologi di berbagai solusi mobilitas masa depan.

Baca juga: Hyundai Santa Fe 2021 meluncur dengan dua pilihan mesin

Situs mencakup teknologi yang digunakan oleh merek otomotif grup manufaktur Korea ini, yang meliputi Hyundai, Kia, dan Genesis, kata Hyundai dalam pernyataannya, dikutip Selasa.

Merefleksikan preferensi pengguna situs web, Grup telah mengatur situs web ‘Hyundai Motor Group Tech’ menjadi enam bagian utama, yang selanjutnya dibagi menjadi 25 kategori.

Enam bagian tersebut meliputi Perangkat Mobilitas, Layanan Mobilitas, Kinerja Esensial, Elektrifikasi, Sel Bahan Bakar, dan Konvergensi, yang memainkan peran penting dalam visi mobilitas masa depan Hyundai.

Bagian Perangkat Mobilitas mencakup Urban Air Mobility (UAM), Purpose Built Vehicle (PBV), dan Hub–semuanya penting untuk visi inovatif Grup untuk kota-kota masa depan yang pertama kali diperkenalkan pada Januari di CES 2020.

Bagian Layanan Mobilitas mengeksplorasi visi Grup tentang ‘gaya hidup yang sangat terhubung’, yang difasilitasi oleh inovasi dalam infotainment dan layanan kendaraan yang terhubung.

Bagian Kinerja Penting menyoroti pekerjaan Grup dalam dasar-dasar otomotif, seperti powertrains, pengendalian kebisingan jalan bersama dengan teknologi Ride and Handling (R&H).

Bagian Elektrifikasi menyajikan kendaraan ramah lingkungan Grup saat ini dan masa depan, bersama dengan visinya untuk keberlanjutan.

Sementara bagian Sel Bahan Bakar memamerkan visi grup untuk energi hidrogen dan aplikasinya, termasuk berbagai kendaraan listrik sel bahan bakar saat grup berupaya memimpin perubahan paradigma menuju mobilitas bersih.

Terakhir, bagian Konvergensi merinci visi grup untuk pabrik pintar, kota pintar, AI (artificial intelligence), dan inovasi lainnya, meningkatkan ekspektasi terhadap era mobilitas masa depan.

Sebagai platform digital, situs web Hyundai Motor Group Tech menawarkan definisi, deskripsi, dan riwayat pengembangan yang mudah dipahami dari setiap teknologi untuk memandu pelanggan yang menginginkan pemahaman yang lebih baik tentang arah dan visi strategis grup untuk mobilitas masa depan.

Baca juga: Hyundai gelontorkan investasi Rp785 triliun genjot pasar EV

Baca juga: Petinggi Genesis dinominasikan jadi Co-CEO Hyundai

Baca juga: Hyundai ambil alih perusahaan robot AS dari SoftBank

Pewarta: S026
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020

Credit: Source link

Related Articles