PLN Raih Penghargaan di Ajang IMF Bali Nusra ke-10

General Manager PT PLN (Persero) UID Bali, I Wayan Udayana, menerima penghargaan “Industry Marketing Champion Bali 2022” sektor Resources & Mining, pada acara 10th annual Indonesia Markplus Festival (IMF) Bali Nusra yang digelar di Hotel Harris Sunset Road, Kamis (11/8). (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Bali menerima penghargaan “Industry Marketing Champion Bali 2022” sektor Resources & Mining, pada acara 10th annual Indonesia Markplus Festival (IMF) Bali Nusra yang digelar di Hotel Harris Sunset Road, Kamis (11/8). Penghargaan ini ditujukan kepada I Wayan Udayana selaku General Manager PT PLN (Persero) UID Bali.

Udayana dinilai mampu memperkuat branding PLN UID Bali dan mengkampanyekan produk-produknya seperti PLN Mobile yang dapat mempermudah pelanggan mengakses layanan kelistrikan. Udayana menerima penghargaan dari AA Gede Ngurah Puspayoga, Wakil Gubernur Bali periode 2008-2013.

Ia mengatakan penghargaan ini merupakan apresiasi kepada PLN yang tidak henti memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. “Ini merupakan penghargaan yang ditujukan atas upaya-upaya yang telah dilakukan PLN dalam memberikan pelayanan kelistrikan kepada masyarakat melalui berbagai inovasi dan program-prrogram yang diluncurkan PLN,” katanya.

Udayana juga menambahkan penghargaan ini akan terus memacu PLN, khususnya dirinya untuk terus mempertahankannya, terutama dalam menyambut Konferensi Tingkat Tinggi G20. “Kesuksesan KTT G20 bergantung pada keandalan kelistrikan yang akan PLN hadirkan, untuk itu kami berkomitmen untuk mempersiapkannya sebaik-baiknya dan berkolaborasi dengan banyak pihak,” ucapnya.

Hermawan Kartajaya, Presiden MarkPlus, Inc., mengatakan bahwa penghargaan ini diberikan ke instansi yang telah berhasil menunjukkan kekuatan marketing di bidangnya masing-masing. Selain itu, penghargaan ini juga menjadi penilaian bahwa instansi terkait telah berhasil membawa dampak positif yang signifikan terhadap kinerja perusahaan. (Adv/balipost)

Credit: Source link