PM Selandia Baru Resmi Bertunangan

by

in
PM Selandia Baru Resmi Bertunangan

Perdana Menteri Jacinda Adern berbicara kepada media di Parlemen ketika Selandia Baru Mempertimbangkan Reformasi Hukum Gun di Wellington, Selandia Baru, pada 19 Maret 2019. / Foto VCG

Wellington, Jurnas.com – Perdana Menteri Selandia Baru Jacinda Ardern resmi bertunangan dengan kekasihnya, Clarke Gayford, pada Jumat (3/5), setelah prosesi lamaran saat liburan Paskah.

Dikutip dari Reuters, Gayford, pembawa acara memancing di TV yang berusia 41 tahun, akan merawat putri mereka yang berumur sepuluh bulan Neve Te Aroha, sementara Ardern, 38, mengelola negara.



Kehamilannya diumumkan pada awal 2018 dipandang oleh banyak orang sebagai simbol kemajuan bagi wanita dalam peran kepemimpinan.

Dia merupakan pemimpin terpilih kedua yang melahirkan saat menjabat, setelah Benazir Bhutto kala memimpin Pakistan pada 1990 silam.

Baca juga :

Ketenangan dan belas kasih yang ditunjukkan oleh Ardern dalam menanggapi pembunuhan 50 Muslim pada Maret lalu, membakar kredensial seorang pemimpin yang telah dikritik di dalam negeri atas penanganan ekonomi, dan sandal jepit dalam kebijakan pemerintah.

TAGS : Selandia Baru Jacinda Ardern

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/52038/PM-Selandia-Baru-Resmi-Bertunangan/