Porsche Taycan Turbo bisa dicoba selama GIIAS 2022

Porsche Taycan Turbo bisa dicoba selama GIIAS 2022
Jakarta (ANTARA) – Porsche Indonesia kembali ikut serta dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, dengan membawa mobil sport all-electric pertama Porsche, Taycan Turbo yang bisa dirasakan langsung oleh pengunjung di area test drive.

Selain itu, Porsche Indonesia juga menghadirkan tiga jajaran unggulan dari brand otomotif asal Jerman, seperti Porsche Taycan Turbo all-electric, Cayenne Turbo S E-Hybrid yang canggih dan atletis,serta 718 Cayman GT4 yang siap melaju di sirkuit balap.

Baca juga: Mazda bawa Roadster MX-5 ke panggung GIIAS 2022

Dalam kesempatannya, Managing Director Porsche Indonesia Michael Vetter mengungkapkan bahwa elektrifikasi adalah masa depan pengembangan otomotif. Sejak diperkenalkannya mobil sport all-electric pertama kami di Indonesia yaitu Taycan, kami telah menerima feedback yang sangat positif.

“Angka penjualan kami menunjukkan permintaan yang kuat untuk Taycan serta model Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV) yang baru-baru ini diperkenalkan, model Cayenne dan Panamera E-Hybrid,” kata Michael Vetter di ICE BSD, Tangerang Selatan, Kamis.

Tidak hanya Taycan Turbo, Porsche juga menyediakan unit lain untuk dijajal di aspal ICE BSD, Tangerang Selatan seperti model Cayenne dan Panamera E-Hybrid serta Macan III yang populer, yang baru saja diluncurkan di Indonesia.

Porsche Indonesia juga akan memamerkan berbagai item Porsche Lifestyle bagi para antusias untuk menunjukkan kecintaan mereka terhadap merek tersebut, mulai dari aksesoris hingga apparel termasuk produk Porsche Motorsport pada Sabtu mendatang.

Dalam hal ini, Porsche Indonesia yang menggaungkan tema “The Future is Bright” yang menyoroti perkembangan positif industri otomotif di Indonesia, karena terus berkembang dan menyambut kemajuan teknologi lebih lanjut di tahun-tahun mendatang.

“Hari ini, kami sangat antusias untuk memperkenalkan serangkaian karakter Porsche kepada audiens yang lebih luas di pameran mobil terbesar di Indonesia. Kami juga bangga mendukung komitmen pemerintah Indonesia terhadap elektrifikasi dengan menghadirkan kehadiran Porsche E-Performance yang kuat di dalam line-up kami,” tutup Vetter.

Baca juga: Porsche harapkan pendapatan lebih tinggi pada 2022

Baca juga: Motor listrik ALVA ONE eksis di GIIAS 2022

Baca juga: Mazda bawa Roadster MX-5 ke panggung GIIAS 2022

Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022

Credit: Source link

Related Articles