Prabowo dan Cak Imin akan Bertemu, Bahas Pilpres 2019?

Prabowo dan Cak Imin akan Bertemu, Bahas Pilpres 2019?

Politikus PKB, Lukman Edy

Jakarta – Rencana pertemuan antara Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar (Cak Imin) disinyalir terkait Pilpres 2019.

Wakil Sekretaris Jenderal PKB Lukman Edy mengatakan, pertemuan antar pimpinan partai politik (Parpol) jelang kontestasi Pilpres 2019 sebagai hal yang wajar dalam politik.

“Saya kira memang menjelang pilpres ini, ada pertemuan lintas partai,” kata Lukman, ketika dihubungi wartawan, Jakarta, Rabu (28/2).

Bahkan, kata Lukman, dengan elektabilitas Cak Imin yang cukup tinggi sebagai calon wakil presiden patut menjadi pertimbangan seluruh kandidat calon presiden di Pilpres 2019.

Untuk itu, Ia meyakini, pertemuan antara Cak Imin dengan Prabowo bukan kali pertama dalam pembahasan Pilpres 2019. Menurutnya, disela-sela pembahasan pemenangan Pilkada 2018, Cak Imin dengan Prabowo dipastikan ada pembahasan soal Pilpres.

“Pasti mereka ketika berdua bertemu akan ada pembicaraan ke arah situ (Pilpres) dimana mendorong calon kepala daerah bisa menang. Termasuk mengatur jadwal kampanye mereka bareng. Dan pasti sudah ada pembicaraan awal mengenai pilpres,” terangnya.

Sebelumnya, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad mengatakan, pertemuan antara Prabowo dengan Cak Imin sudah lama diwacanakan.

“Informasi memang begitu (ada pertemuan Prabowo dengan Cak Imin), tapi tidak tau jadi apa enggaknya karena ketua umum ada rencana lawatan ke laur negeri juga,” kata Dasco, ketika dihubungi wartawan, Jakarta, Rabu (28/2).

TAGS : Pilpres 2019 Prabowo Subianto Cak Imin

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/29828/Prabowo-dan-Cak-Imin-akan-Bertemu-Bahas-Pilpres-2019/

Related Articles