Prabowo Siap Tak Nyapres, Jika…

by

in
Prabowo Siap Tak Nyapres, Jika...

Prabowo Subianto

Jakarta – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyatakan siap untuk tidak maju sebagai calon presiden (Capres) pada Pilpres 2019. Hal itu jika Prabowo tidak dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia.

Prabowo mengaku, siap untuk mendukung capres yang lebih baik demi kepentingan rakyat ke depan pada Pilpres 2019 mendatang.



“Tapi kalau saya tidak dibutuhkan dan ada orang lain yang lebih baik, saya pun siap mendukung kepentingan rakyat dan umat,” Kata Prabowo, saat berpidato di depan peserta Ijtima Ulama GNPF, di Hotel Menara Peninsula, Jakarta, Jumat (27/7).

Yang terpenting, kata Prabowo, dirinya siap untuk berjuang untuk kepentingan bangsa, rakyat, dan umat dalam kontestasi Pilpres 2019 mendatang.

Baca juga :

“Kita ingin Indonesia berdiri di atas kaki sendiri. Dan kita tidak mau jadi antek asing. Itu tekad kita,” tegasnya.

Dalam acara tersebut, sejumlah tokoh nasional tampak hadir dalam Ijtima Ulama GNPF malam ini diantaranya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Presiden PKS Sohibul Iman, Ketua Partai Berkarya Hutomo Mandala Putra, Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra, dan sejumlah tokoh lainnya yang aktif bergerak di dalam kelompok Aksi Bela Islam.

TAGS : Pilpres 2019 Prabowo Subianto Presiden Jokowi

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/38447/Prabowo-Siap-Tak-Nyapres-Jika/