Presiden Jokowi Dijadwalkan Pantau Vaksinasi Covid-19 di Sidoarjo

by

in

JawaPos.com – Presiden Republik Joko Widodo dijadwalkan memantau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Pendapa Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur pada Senin (22/3).

Kabid Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik Diskominfo Kabupaten Sidoarjo Kusdianto saat dikonfirmasi di Sidoarjo, Minggu (21/3), mengatakan hari ini telah dilakukan rapat persiapan kedatangan Presiden Jokowi ke daerah itu. “Sesuai dengan jadwal yang kami terima, Pak Presiden Joko Widodo besok (22/3) akan meninjau vaksinasi yang berlangsung di Pendapa Kabupaten Sidoarjo,” ujarnya, seperti dikutip dari Antara.

Presiden, kata dia, akan melakukan kunjungan sekitar pukul 09.00 WIB usai turun dari pesawat di Bandara Internasional Juanda. “Setelah dari Sidoarjo, Pak Presiden akan bertolak ke Pasuruan, tepatnya di instalasi Umbulan, kemudian menuju ke Jombang dengan kegiatan memantau pelaksanaan vaksinasi,” ujarnya.

Ia mengatakan kalangan media yang akan meliput telah disediakan layar monitor yang terpasang ruang Delta Karya Sidoarjo. “Rekan-rekan media bisa memantau dari rumah Delta Karya Setda Sidoarjo,” katanya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, akan ada beberapa lokasi vaksinasi yang dipersiapkan di Kabupaten Sidoarjo, antara lain Pendopo Kabupaten Sidoarjo, RSUD Sidoarjo, 18 puskesmas dan 10 rumah sakit swasta rujukan Covid-19. Sampai dengan saat ini, jumlah pasien positif Covid-19 di Kabupaten Sidoarjo 10.575 orang, yang berhasil disembuhkan 9.932 orang, sedangkan yang dilaporkan meninggal dunia 602 orang. (*)

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Antara


Credit: Source link