Prilly Latuconsina Luncurkan Film Kukira Kau Rumah dalam Bentuk DVD

JawaPos.com – Film Kukira Kau Rumah sukses pada saat tayang di bioskop Februari 2022 lalu. Kendati tayang di masa pandemi yang masih mengkhawatirkan dan adanya pembatasan cukup ketat bioskop, film yang diproduseri sekaligus dibintangi Prilly Latuconsina ditonton hingga 2,2 juta kali.

Guna menjangkau penonton yang lebih luas lagi, film Kukira Kau Rumah dirilis dalam format berbeda. Kali ini melalui format CD/DVD. Perilisannnya dilakukan hasil kerja sama Sinemaku Pictures dan MD Pictures dengan KFC Indonesia dan Jagonya Musik & Sport Indonesia.

Prilly Latuconsina tertarik merilis film yang diproduserinya dalam format tak biasa di industri perfilman tanah air sebagai ajang pembuktian untuk mengetahui apakah market CD/DVD masih banyak peminatnya atau tidak.

Di tengah kemajuan platform streaming saat ini, Prilly sendiri optimistis CD/DVD masih banyak peminatnya. “Kebetulan sahabat aku Vidi Aldiano kemarin merilis album dan banyak terjual,” kata Prilly Latuconsina di bilangan Kemang, Jakarta Selatan.

Selain alasan itu, Prilly sendiri mengaku termasuk orang yang suka mengoleksi film-film favorit dalam bentuk DVD di rumah untuk memudahkan menontonnya.


Credit: Source link