Prilly Latuconsina Nyanyikan OST Film 12 Cerita Glen Anggara

JawaPos.com – Prilly Latuconsina mendapat kepercayaan membawakan soundtrack film 12 Cerita Glen Anggara berjudul Luka Kecil. Selain itu, ia juga menjadi pemeran utama dalam film arahan sutradara Fajar Bustomi yang direncanakan tayang di seluruh bioskop tanah air pada 18 Agustus 2022 itu.

Frederica selaku produser dari rumah produksi Falcon Pictures menampik anggapan paket hemat dengan memilih Prilly sebagai bintang utama sekaligus pengisi soundtrack film. Menurutnya, pemilihan Prilly mengisi soundtrack film lebih disebabkan adanya keterkaitan erat antara cerita dalam film dan soundtrack.

“Prilly seorang aktris multitalenta. Menurut kami, Prily memang yang paling tepat untuk menyanyikan soundtrack di flm ini,” kata Frederica dalam jumpa pers di Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (18/7).

Mendapatkan kepercayaan membawakan lagu Luka Kecil, Prilly mengaku langsung menerima ketika pertama kali ditawari.Dia senang dan mudah membawakannya karena merasakan betul emosi yang hadir dalam lagu itu setelah menjalani syuting filmmya.

“Aku merasakan banget adegan per adegan di film itu. Aku merasa kalau mengisi soundtracknya pasti aku akan lebih dapat nanyinyaz karena aku sudah tahu ceritanya kayak gimana. Jadi aku bersemangat membawakan soundtrack film 12 Cerita Glen Anggara,” tutur Prilly.

Dia mengatakan lirik lagu soundtrack filmn sesuai dengan cerita film 12 Cerita Glen Anggara. Cukup mudah bagi bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) itu dalam mendapatkan nyawa ketika menyanyikan lagi itu.

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link