PT EMI bawa The New Mazda CX-5 ke Indonesia

Jakarta (ANTARA) –

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) resmi membawa Mazda CX-5 ke pasar otomotif Indonesia dengan berbagai keunggulan dari fitur yang ditawarkan hingga bahasa desain yang kekinian.

 

“Hari ini kami sangat senang memperkenalkan The New Mazda CX-5, produk unggulan Mazda yang telah disempurnakan dan mengedepankan 7G concept dengan inovasi, kreativitas, dan teknologi terbaik yang menyempurnakan CX-5 sebagai Premium SUV terbaik di kelasnya. Definitely More Than Yours,” ungkap Managing Director PT EMI Ricky Thio dalam keterangan resminya Jumat.

 

Untuk semakin memperkuat image dari Mazda CX-5, PT EMI menggandeng seorang public figure yang ditunjuk sebagai brand ambasador yakni Denny Sumargo yang tampil elegan dan menunjukkan kepribadian yang kuat seperti Mazda CX-5 yang selalu tangguh, terdepan dan digemari oleh banyak kalangan, khususnya pecinta Mazda.

Baca juga: Mobil-mobil ini akan berhenti diproduksi pada 2022
 

Bersama Mazda Indonesia, Denny Sumargo akan menjadi the face of Mazda CX-5, dan terus bergerak menawarkan inovasi model lainnya untuk pecinta Mazda di Tanah Air.

 

Kembali berbicara masalah desain, The New Mazda CX-5 hadir dengan berbagai elemen baru di bagian eksterior seperti Front Grille yang mengedepankan desain 3 dimensi yang terlihat seolah-olah mengambang.

 

Mazda CX-5 juga sudah dilengkapi Signature Wing baru dengan frame tebal yang menegaskan image kuat dan kokoh, desain beserta fitting lampu front end rear lamp yang berubah menampilkan tampilan yang lebih mewah dan eye-catching yang ditemani dengan beberapa elemen baru lainnya.

 

Hadirnya mobil ini tentu masih menjunjung tinggi nilai filosofi Jinba Ittai. The New CX-5 kini dilengkapi dengan Skyactiv-Vehicle Architecture, pendekatan unik terhadap teknologi struktur kendaraan baik dari body, suspensi, hingga kursi, memberikan pengalaman berkendara yang lebih natural dan nyaman.

“Dengan pembaharuan menyeluruh dari pengaplikasian elemen desain dan teknologi yang mengedepankan generasi ke-7 serta perluasan jaringan diler di seluruh Indonesia, kami yakin the New Mazda CX-5 akan sukses meluncur di Indonesia,” kata Ricky Thio.

Mobil SUV terbaru dari Mazda ini juga sudah memiliki peningkatan fungsionalitas guna memenuhi berbagai kebutuhan yang diharapkan dari SUV. Pembaharuan fungsionalitas itu mencakup wireless charging (Qi), hands-free power liftgate yang memungkinkan pembukaan dan penutupan pintu bagasi secara otomatis melalui sensor di bagian bawah tengah bumper belakang.

 

Lalu ada juga, drive mode selection indicator yang membantu pengemudi lebih mudah mengidentifikasi mode seleksi berkendara serta ruang bagasi yang inovatif dimana papan bagian depan dan belakang dapat diatur secara fleksibel untuk mengakomodir kapasitas yang dibutuhkan dan juga dapat dibalik untuk material tahan air.

 

The New CX-5 tentunya sudah menyiapkan berbagai teknologi mutakhir untuk keamanan pengguna seperti, i-ACTIVSENSE yang merupakan teknologi dari Mazda yang mencakup serangkaian teknologi keselamatan canggih.

 

The New CX-5 sudah dilengkapi dengan serangkaian fitur safety lengkap seperti Mazda Radar Cruise Control (MRCC) yang membantu pengemudi menjaga jarak aman dengan kendaraan di depannya ketika diaktifkan.

 

Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022

Credit: Source link

Related Articles