PT EMLI berikan safety kit kepada IPOMI

Jakarta (ANTARA) – PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui merek Mobil™ Lubricants memberikan safety kit kepada seluruh pengelola angkutan umum bus yang tergabung dalam Ikatan Pengusaha Otobus Muda Indonesia (IPOMI).

Safety kit di antaranya berupa mesin desinfektan, cover seat bertuliskan physical distancing, hand sanitizer, serta masker yang dapat digunakan oleh pengemudi maupun kondektur angkutan umum bus, sehingga protokol kesehatan dapat diterapkan selama perjalanan.

“Pemberian safety kit ini merupakan salah satu upaya kami dalam mendukung program pemerintah, guna konsisten dalam menerapkan protokol kesehatan selama pandemi,” kata Mobil™ Brand General Manager, Eben Tambunan dalam keterangan resminya, Rabu.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Ikatan Pengusaha Otobus Muda Indonesia (IPOMI), Kurnia Lesani Adnan menambahkan bahwa apa yang dilakukan oleh Mobil™ Lubricants kepada perusahaan Otobus sangat membantu dalam membangun kesadaran operator terhadap pentingnya protokol kesehatan selama masa pandemi.

“Ini merupakan satu bentuk nyata kepedulian terhadap standard kesehatan dalam moda transportasi darat khususnya angkutan umum sebagai pelayan masyarakat, dan kami harap juga dukungan dan kerjasama ini dapat terus dilakukan,” tambah dia.

Baca juga: ExxonMobil – Brum Indonesia rilis jasa rawat mobil di rumah

Baca juga: ExxonMobil Lubricants luncurkan pelumas baru untuk roda empat

Baca juga: Mobil Lubricants hadirkan program home service bareng startup Brum.id

Pewarta: KR-CHA
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020

Credit: Source link