PT EMLI hadirkan program spesial kepada konsumen mereka

Jakarta (ANTARA) – PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI), bersama pelumas merek Mobil Lubricants hadirkan program Mobil Vaganza dengan memberikan penawaran menarik kepada para konsumen kendaraan roda empat dengan melakukan penggantian pelumas pada seri produk Mobil 1, Mobil Super, Mobil Delvac, dan Mobil Delvac MX yang bertanda khusus.

Dalam hal ini, bagi konsumen yang melakukan pembelian minimum 4 liter, konsumen akan berkesempatan memenangkan hadiah menarik yang tersedia secara langsung, mulai dari voucher belanja, smartphone, hingga voucher liburan kemana saja.

Baca juga: ExxonMobil Lubricants giatkan event berbasis digital

Mobil Lubricants General Manager, Eben Tambunan mengungkapkan bahwa tentunya berbagai program kami hadirkan sepanjang tahun 2020 ini, dengan memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi konsumen untuk terus dekat dalam menjangkau produk-produk kami.

“Mobil Vaganza merupakan reward bagi mereka yang peduli terhadap perawatan mesin mobil secara rutin,” ungkap Eben Tambunan dalam keterangan resmi, Rabu (28/10).

Selain itu, Mobil Lubricants juga akan memberikan jaminan produk yang berkualitas dan telah teruji selama puluhan tahun, dengan standarisasi internasional dari ExxonMobil. Memberikan performa dan perlindungan terbaik bagi mesin mobil, sehingga menciptakan rasa aman dan nyaman bagi pengguna.

PT EMLI memulai program ini sudah sejak 27 Maret hingga 31 Desember 2020 dan bisa diikuti oleh semua wilayah di Indonesia. Untuk mengikuti program ini, konsumen cukup mendaftarkan nama sesuai KTP, nomor telepon dan e-mail yang aktif untuk keperluan verifikasi pemenang dan pengiriman hadiah di website resmi mobilvaganza.com.

Scan kode di balik tutup botol melalui handphone anda untuk mengetahui hadiah apa yang didapat, dan pastikan produk yang dibeli adalah yang berpartisipasi dalam program Mobil Vaganza pada bengkel terdaftar di mobilvaganza.com.

Baca juga: PT EMLI hadirkan laboratorium pelumas di Indonesia

Baca juga: PT EMLI berikan safety kit kepada IPOMI

Baca juga: PT EMLI yakin masuk menjadi pemain utama industri oli di Indonesia

Pewarta: KR-CHA
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020

Credit: Source link