Puluhan Siswa SMK Jateng Kunjungi Dealer Heronusa Bali

Puluhan Siswa SMK Jateng Kunjungi Dealer Heronusa Bali
Puluhan siswa SMK asal Jateng mengunjungi Dealer Heronusa Bali. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Dalam rangka membangkitkan dan memacu semangat untuk mengasah skill serta melihat secara langsung aktivitas didunia industri, siswa SMK AS Syarif Toroh Grobogan Jawa Tengah melakukan kunjungan ke Dealer Heronusa Tuban pada akhir Juni. Sebanyak 66 siswa serta guru pendamping turut dalam kunjungan tersebut yang diterima langsung oleh PIC Dealer Honda Heronusa Tuban.

Dalam kunjungan ini siswa diajak untuk mengenal beberapa fasilitas di dealer Heronusa serta product knowledge tehnologi Honda ADV160. Seluruh siswa mendapatkan banyak pengetahuan seperti bagaimana memaintaince konsumen loyal, serta aktivitas yang akan dilakukan dengan melibatkan konsumen misal touring bersama komunitas, gathering customer serta siswa dapat melihat-lihat bengkel serta mekanik yang sedang melakukan perawatan sepeda motor. Antusias siswa terlihat saat sesi tanya jawab dan seputaran tehnologi di sepeda motor Honda.

Dalam sambutannya PIC dealer Honda Heronusa, Vona Debora menyampaikan kesempatan baik ini dapat dimanfaatkan oleh siswa untuk lebih semangat dalam studi karena ada peluang bagi mereka untuk terjun ke dunia kerja. “Dengan semangat sinergi bagi negeri kami sebagai bagian dari Honda ingin berkontribusi dalam CSR bidang Pendidikan salah satunya melalui penerimaan kunjungan dan edukasi tehnologi sepeda motor Honda kepada para siswa. Semoga dealer Honda Heronusa Tuban dapat membentuk kerjasama yang berkesinambungan dengan sekolah dan menjadi bagian dari proses studi mereka,” ungkapnya dikutip dari rilisnya.

Perwakilan sekolah, M. Sukarman, S.Ag., menyampaikan ucapan terima kasih telah diterima dengan baik oleh Dealer Honda Heronusa Tuban. Ia mengatakan ini merupakan kunjungan kedua setelah tahun ajaran yang lalu memberikan dampak positif dan membuat motivasi siswa lebih bersemangat mengenal dunia industri. (kmb/balipost)

Credit: Source link

Related Articles