Punya Pacar, Marcelino Lefrandt Merasa Punya Semangat Baru

Punya Pacar, Marcelino Lefrandt Merasa Punya Semangat Baru

JawaPos.com – Marcelino Lefrandt tidak sendirian lagi. Dia akhirnya memiliki kekasih baru yang juga seorang selebriti bernama Violenzia Jeanette setelah sekitar 7 tahun menyandang status duda usai bercerai dari Dewi Rezer pada 4 Agustus 2016 silam di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Aktor yang juga mantan atlet judo itu tampak sangat bersemangat dengan hadirnya seorang perempuan yang kini berada di sisinya. Menurut Marcelino Lefrandt, kehadiran Violenzia Jeanette membuat hidupnya jadi semakin berwarna. Dia pun merasa memiliki semangat baru untuk menatap masa depan.

“Sekarang ada teman, beda banget dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Aku senang sama energinya dia. Dia memberikan suntikan energi sehingga aku tahu mau ngapain lagi hari ini,” ujar Marcelino Lefrandt saat ditemui di bilangan Tendean Jakarta Selatan, belum lama ini.

Menurut aktor 48 tahun itu, kedekatannya bersama Violenzia Jeanette bukan soal asmara saja. Aktris berusia 32 tahun itu juga menjadi teman diskusi yang baik untuk Marcelino dan berhasil memberikan masukan yang positif. Bahkan dalam hal mengurusi anak, Violenzia Jeanette juga kerap berdiskusi dan tidak lupa selalu mengingatkan agar Marcelino memperlakukan kedua anaknya dengan baik.

Dia pun memberikan contoh soal waktu dalam hal menjemput anak ke sekolah. Pemain film Suster Keramas 2 itu mengingatkan Marcelino untuk tidak telat dalam hal menjemput anak.

Potret kedekatan Marcelino Lefrandt dan Violenzia Jeanette sudah mulai diperlihatkan dalam sejumlah unggahan di media sosial beberapa waktu belakangan. Mulai dari menghabiskan waktu makan bersama, olahraga bareng, hingga datang ke sebuah acara film bersama.

Dalam unggahan Instagram Violenzia Jeanette, ada sebuah momen dia sakit dan harus masuk rumah sakit. Menariknya, Marcelino berada di sisi sang kekasih menemani. Dia pun sempat menyuapi Violenzia makan.

Kedekatan Marcelino Lefrandt dan Violenzia Jeanette terjadi karena mereka merasa satu frekuensi. Keduanya merasa memiliki visi misi yang sama dalam memandang masa depan.

Diungkapkan Marcelino, kedekatannya dengan Violenzia Jeanette terjadi sejak tahun lalu tepatnya pada bulan Oktober 2022.”Kita sama-sama suka olahraga. Awal pertamuannya di tempat gym,” katanya.


Credit: Source link

Related Articles