Punya Tetangga dengan 5 Zodiak Ini Umumnya Tertutup dan Jarang Gaul

JawaPos.com – Kehidupan bertetangga atau bersosial terkadang penting untuk saling bertegur sapa. Sebagian orang mungkin lebih nyaman jika menutup diri dan enggan bersosialisasi dengan tetangga.

Tetangga yang tenang dan pendiam lebih tertutup dan sering disalahpahami. Masyarakat mungkin berasumsi bahwa mereka tak mau mengenal tetangga. Dan dilansir dari PinkVilla, Minggu (27/11). umumnya orang seperti itu memiliki zodiak-zodiak berikut :

1. Virgo

Virgo adalah individu yang cerdas dan terpelajar yang tidak memahami konsep kebaikan sosial. Mereka tidak terlalu senang bergaul dengan tetangga, karena mereka ingin terbuka dan bercakap-cakap. Mereka takut mengorek rahasia tergelap tetangga dan tak mau ikut campur.

2. Scorpio

Scorpio harus mengumpulkan banyak keberanian untuk mendekati orang lain karena mereka adalah makhluk pemalu, tertutup, dan antisosial. Mereka pada dasarnya tertutup dan pendiam, dan mereka membenci percakapan yang tidak berguna. Mereka lebih suka melihat orang diam-diam dari balik tirai jendela, dan memberikan kesan menyeramkan.

3. Aquarius

Aquarius merasa tidak nyaman dan malu atau kurang percaya diri secara sosial. Dan seiring waktu, ketidaknyamanan sosial memburuk ke titik di mana mereka tampak seperti penguntit antisosial.

4. Cancer

Cancer adalah individu yang secara alami pendiam dan tertutup. Mereka merasa tidak nyaman di antara orang asing dan menjadi tegang dan takut di depan tetangga mereka. Mereka menjadi sangat cemas saat berbicara dengan orang asing dan tidak dapat mengembangkan persahabatan dengan komunitas mereka.

5. Gemini

Selera humor Gemini bukanlah yang terbaik. Mereka tidak tahu bagaimana membangun hubungan dengan tetangga. Mereka bisa menjadi tetangga yang canggung.

Editor : Kuswandi

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link