Putra Almarhum BJ Habibie Kuat dan Iklas Saat Turunkan Jenazah Sang Ayah

by

in
Putra Almarhum BJ Habibie Kuat dan Iklas Saat Turunkan Jenazah Sang Ayah

Peti jenazah BJ Habibie saat dibawa ke lokasi peristirahatan terakhirnya di TMP Kalibata. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Ilham Habibie dan Thareq Kemal Habibie yang merupakan 2 putra dari Almarhum BJ Habibie bertindak langsung menurunkan jenazah sang Ayah ke peristirahatan terakhirnya. Keduanya nampak kuat dan iklas saat proses penurunan jenazah.

Ilham dan Thareeq terus memandangi pusara ayahnya. Tak ada air mata yang berlinang di wajah keduanya. Mereka terus memanjatkan doa selama prosesi pemakaman berlangsung. Almarhum BJ Habibie dimasukkan ke liang lahad sekitar pukul 14.00 WIB di TMP Kalibata, Jakarta Selatan.



Putra Almarhum BJ Habibie Kuat dan Iklas Saat Turunkan Jenazah Sang Ayah

Presiden RI Joko Widodo memberikan penghormatan terakhirnya kepada sang senior yang juga bapak bangsa BJ Habibie. Almarhum dimakamkan tepat bersebelahan dengan mendiang istri tercintanya Hasri Ainun Habibie.

Baca juga.. :

Masyarakat nampak antusias menunggu proses pemakaman Habibie. Suasana di sekitar Kalibatan begitu ramai dan jalan-jalan dipenuhi oleh warga yang ingin ikut mengantarkan langsung sang Professor ke pemakaman.

Lokasi pemkaman BJ Habibie berada di kavling 120. Sang istri yang lebih dulu wafat berada di kavling 121, atau tepat di sebelah kanannya.

TAGS : Puta Habibie Pemakaman

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/59186/Putra-Almarhum-BJ-Habibie-Kuat-dan-Iklas-Saat-Turunkan-Jenazah-Sang-Ayah/