Putri Marino, dari Istri yang Tersakiti ke Acting Laga

Putri Marino, dari Istri yang Tersakiti ke Acting Laga

JawaPos.com – Publik tentu masih ingat akan karakter Kinan yang diperankan dengan sangat apik oleh Putri Marino. Dia digambarkan sebagai wanita yang tersakiti lantaran Aris, sang suami, melakukan perselingkuhan dengan wanita lain.

“Kemarin jadi istri yang tersakiti nangis-nangis, sekarang berakting dengan nuansa laga,” ujar Putri Marino di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Move on dari cerita sebagai perempuan yang tersakiti, Putri Marino kini memerankan karakter sebagai sosok kuat lewat film The Big 4 arahan sutradara Timo Tjahjanto. Dalam film ini, istri Chicco Jerikho itu memerankan sosok Dina, seorang polisi yang melakukan penyelidikan akan kematian ayahnya hingga dia sampai ke sebuah pulau tropis.

Dina kemudian bertemu dengan mantan pembunuh bayaran yang sempat berguru kepada mendiang ayahnya. Mereka berusaha mengungkap misteri pembunuhan kelas kakap.

Usaha yang dilakukan Putri Marino ini cukup serius. Terutama saat melakukan latihan fisik karena film The Big 4 merupakan film action pertamanya. Latihan fisik yang dijalani Putri Marino kurang lebih 3 bulan. Dia melakukan latihan fisik intenaif dari pagi sampai sore hari.

Selain itu, Putri Marino juga melakukan latihan menembak. Latihan ini dirasa cukup menantang mengingat Putri belum pernah memegang senjata sebelumnya.

Untuk masalah naskah skenario, Putri Marino bersyukur diberikan kebebasan terlibat dalam proses pengembangan naskah. Dia dan pemain lain diberi kebebasan untuk memberi masukan guna membuat cerita film The Big 4 jadi semakin menarik.

Timo Tjahjanto mengatakan, film laga ini juga dibumbui dengan unsur komedi di dalamnya, menjadikan film The Big 4 terasa kian renyah. Unsur komedi ini salah satunya hadir dari karakter yang diperankan oleh Arie Kriting.

“Hadirnya Kristo (Immanuel) sama Arie (Kriting), orang yang paling dekat dengan komedi ini sangat menjembatani komedi di sini. Kita mau slapstick tapi nggak mau terlalu kelihatan,” kata Timo.

Arie Kriting senang karena dirinya mendapat kekeluasaan untuk menghadirkan kelucuan segar dalam film The Big 4. Sang sutradara memberi ruang kebebasan untuk pemain memuangkan kreativitas mereka.

“Ada banyak improvisasi, ini yang mengejutkan. Karena biasanya sutradara nggak menyediakan ruang improvisasi untuk komedi. Tapi Timo ini mau ngasih ruang untuk coba dulu komedinya,” tuturnya.

Film The Big 4 diperkuat sejumlah pemain. Di antaranya ada Putri Marino, Abimana Aryasatya, Luthesa, Arie Kriting, Kristo Immanuel, Mathino Lio, Michelle Tahalea, Kho Michael, dan Budi Ros.


Credit: Source link

Related Articles