Rachel Amanda jadi Bandar Judi di Film Mencuri Raden Saleh

JawaPos.com – Rachel Amanda berperan sebagai Fella dalam film Mencuri Raden Saleh. Sebelumnya, dia diperkenalkan sebagai ahli negosiator dalam film garapan rumah produksi Visinema Pictures tersebut. Namun, ternyata setelah dikulik lebih dalam, Fella yang diperankan oleh Rachel Amanda memiliki profesi sebagai bandar judi.

“Iya bandar judi. Sebenarnya jangankan jadi bandar, gue saja mulai lupa gimana cara main remi dan lainnya. Tapi di sini gue jadi bandar,” ujar Rachel Amanda di bilangan Epicentrum Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (15/7).

Memainkan karakter Fellla memerlukan latihan yang cukup serius dan waktu ekstra. Sebab dalam film ini, Rachel Amanda harus dapat memainkan kartu dengan sangat baik karena diceritakan ahli di bidangnya.

“Gue diajarin cara main kartu, cara pegang kartu. Kalau bandar dari cara bagi kartunya saja kan beda, karena memang sering. Akhirnya bisa. Ya sudah bandarin orang saja buat latihan tapi nggak ada duitnya. Ngumpulin pengalaman,” tuturnya.

Selain teknik memainkan kartu, Rachel Amanda juga belajar bagaimana ekspresi yang harus dimunculkannya dalam adegan film guna meyakinkan penonton kalau dirinya memang bandar sungguhan di dalam film.


Credit: Source link