Rahasia Kulit Sehat Amanda Manopo Tanpa Ribet

JawaPos.com – Sebagai selebriti, Amanda Manopo memiliki kulit yang sehat. Tentunya, kulit sehat yang dimiliki Amanda tidak didapatkan secara instan. Dalam arti, untuk mendapatkan kulit yang sehat tentunya harus dibarengi dengan perawatan dan gaya hidup sehat.

Hal itu pula yang diungkapkan Amanda dalam perayaan Skin Soul 1st Anniversary. Untuk persoalan kulit terutama pada bagian wajah, ia mengakui sering mendapatkan masalah juga. Dalam arti tidak selamanya mulus. Ada kalanya jerawat pun datang.

Namun, untuk mendapatkan kulit yang sehat, Amanda mengaku tidak memiliki rutinitas khusus yang memerlukan step banyak tiap harinya. Bintang sinetron ‘Ikatan Cinta’ itu hanya membiasakan selalu mencuci muka dengan face wash setelah beraktivitas dan menggunakan nite serum.

Justru, bagi Amanda, salah satu kunci kulit sehatnya bisa didapatkan ketika tidur dengan cukup. “Tipsnya satu yakni tidur yang cukup, lalu kalau pakai masker jarang sekali sih,” ungkap Amanada.

Selain memerhatikan kulit wajah, ternyata, perempuan yang berusia 22 tahun ini lebih mengutamakan perawatan badan alias body care. Sebab, ia mengaku kalau bagian badannya lebih cepat hitam dibanding muka jika sering aktivitas di luar ruangan.

“Saya lebih sering merawat badan sih, dan di masa Covid-19 saya jadi lebih suka mandi,” tuturnya.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah


Credit: Source link