Raih Kulit Wajah Cantik dan Sehat Ala Artis Korea dengan 8 Jenis Teh

JawaPos.com – Teh terdiri dari dedaunan alami. Tak hanya bermanfaat sebagai pembangkit mood dan kesehatan tubuh, teh juga sudah sering dijadikan bahan dalam dunia kecantikan. Di Korea, ternyata ekstrak teh dapat disulap sebagai skincare agar kulit wajah sehat dan cantik.

Dalam diskusi Eight Tea Series Dari Beauty Of Majesty (B.O.M) dari Korea, terungkap manfaat kecantikan dari 8 jenis teh. Kandungannya terdiri dari 8 jenis ekstrak teh berbeda.

“Jadi, 8 jenis teh berbeda yang telah diekstraksi dan menyatu dapat membuat kulit lebih sehat,” kata Esther Jang dari Eight Tea Series kepada wartawan baru-baru ini.

Penasaran teh apa saja yang diekstraksi? Ada 8 teh yang memberi manfaat kecantikan.

Di antaranya ada teh bunga krisantemun, teh oolong, teh hitam, teh hijau, teh yerba mate, teh pu’er, teh coix seed, dan teh louis bosch. Ramuan ke-8 teh yang dikenal luas di dunia ini konon bukan saja nikmat sebagai minuman, tapi juga punya kemampuan menghidrasi kulit secara optimal dan mendalam.

“Delapan teh ini punya keharuman yang memikat, diiringi juga dengan fungsi melembapkan kulit secara alami,” kata Esther.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link