Ramadan, Nagita Slavina Hadirkan Brand Fashion-nya di Platform Digital

Ramadan, Nagita Slavina Hadirkan Brand Fashion-nya di Platform Digital

JawaPos.com – Artis Nagita Slavina meluncurkan brand fashion besutannya, NASL By Nagita Slavina ke ranah e-commerce. Istri Raffi Ahmad tersebut mengklaim, brand-nya ini menghadirkan ragam koleksi pakaian dengan karakter khas melalui warna cerah serta pola yang unik untuk setiap perempuan Indonesia.

Memiliki visi untuk mendukung keunikan dan kepercayaan diri para perempuan, serta semangat tinggi dalam menggapai mimpi, Nagita menuturkan bahwa pihaknya bersama platform e-commerce Shopee Indonesia bersama-sama membantu konsumen mendapatkan koleksi busana dengan lebih mudah. Di bulan suci Ramadan ini, NASL meluncurkan koleksi terbarunya yakni Raya Collection yang akan hadir secara eksklusif di Shopee pada 29 Maret 2023.

“NASL didirikan untuk para perempuan hebat di Indonesia yang memiliki keunikan dari latar belakang mereka yang berbeda untuk dapat tampil dengan percaya diri melalui versi terbaik dirinya,” ujar Nagita Slavina dalam keterangan resmi yang diterima.

“Untuk mencapai hal tersebut, kami bersama Shopee ingin agar seluruh konsumen bisa mendapatkan produk kami dengan cara yang mudah dan nyaman dan tampil lebih maksimal,” ujarnya lagi.

Ryan Koto, Head of Designer NASL, menambahkan bahwa koleksi NASL dibuat secara versatile agar dapat disesuaikan dengan kebutuhan perempuan yang memiliki peran beragam.

“Mulai dari pelajar, perempuan karir, hingga ibu rumah tangga sekalipun dan tentunya menggunakan bahan yang nyaman dan berkualitas,” katanya.

Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia turut menyampaikan kegembiraannya atas kerja sama ini. “Kami memahami bahwa persiapan lebaran tidaklah sedikit, sehingga kami memberikan kemudahan untuk dapat memenuhi kebutuhan fashion dengan nyaman dan mudah serta dapat dinikmati dengan beragam penawaran menarik,” tutupnya.


Credit: Source link

Related Articles