Rayakan HUT RI ke-77, Prilly Latuconsina Ikut Lomba di Sekolah

JawaPos.com – Aktris Prilly Latuconsina dipastikan akan ikut merayakan perayaan HUT RI ke-77 di tempat yang tidak biasa baginya pada Rabu (17/8). Bintang film Danur itu akan merayakannya bersama siswa-siswi dari salah satu sekolah di daerah Bintaro Tangerang Selatan.

“Aku senang banget 17-an.  Aku akan mampir ke sekolah di daerah Bintaro jam 07.00 WIB dan akan merayakan di sana sama anak-anak sekolah,” kata Prilly Latuconsina saat ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (16/8).

Prilly akan datang ke salah satu sekolah di daerah Bintaro besok pagi dalam rangka mempromosikan film. Bukan hanya promosi, Prilly juga akan ikut dalam sejumlah keseruan mengikuti sejumlah perlombaan yang digelar di sekolah tersebut. “Kangen banget dulu kan perayaan 17-an di sekolah seru banget. Setelah sekian lama akhirnya akan ngerasain lagi besok,” kata perempuan 25 tahun itu.

Setiap tanggal 17 Agustus setiap tahunnya, Prilly mengaku kerap tidak bisa mengikuti lomba kendati di lingkungan tempat tinggalnya ada aneka perlombaan digelar. Hal itu karena dia selalu sibuk di lokasi syuting. Prilly pun bersyukur, tahun ini dia bisa merayakannya lagi dengan mengikuti aneka lomba.

Lebih lanjut Prilly Latuconsina mengatakan bahwa momen kemerdekaan saat ini sebaiknya dipahami untuk terus menebar kebaikan. Atau memanfaatkan secara bertanggung jawab kebebasan yang berhasil diraih berkat perjuangan dari para pejuang dulu.

“Kita bebas berpendapat, bebas menyuarakan apa yang kita anggap penting di berbagai platform. Bisa di YouTube, Instagram, Twitter. Tapi jangan lupa juga menyuarakan freedom of speech yang ada isinya, jangan sampai menimbulkan hal-hal tidak baik,” jelasnya. (*)

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link