Rayakan Idul Adha di Rumah dengan Koleksi 4 Label Busana Muslim

JawaPos.com – Meski merayakan Idul Adha di rumah selama masa PPKM Darurat, urusan penampilan tak boleh terlewatkan. Berbelanja fashion juga penting dilakukan agar tetap tampil menarik di hari raya sekalipun dilaksanakan secara daring bersama keluarga.

ZALORA menjadi pilihan pakaian muslim keluarga yang modis dan tetap nyaman digunakan untuk merayakan hari raya Idul Adha walau di rumah saja. Ada berbagai pilihan label mulai dari Zaskia Adya Mecca hingga Itang Yunasz.

“Pelanggan dapat merayakan hari raya Idul Adha, tetap spesial bersama keluarga terdekat dengan melengkapi pakaian muslim yang modis dan nyaman untuk digunakan seharian dari rumah. Pakaian muslim untuk keluarga Indonesia ini juga bisa menemani perayaan hari raya yang dilakukan secara daring, mulai dari virtual family gathering hingga update social media dengan berfoto-foto bersama keluarga saat berkurban di rumah,” kata Associate Marketing Director ZALORA Indonesia Bimo Darmoyo, dalam keterangan resmi, Jumat (16/7).

Baca Juga: Manisnya Cake Ditampilkan Lewat Keindahan Fashion 7 Label

Berikut pilihan pakaian muslim yang modis dan nyaman versi ZALORA, dan bisa digunakan selama perayaan hari raya Idul Adha di rumah dari 4 Label. Apa saja?

1. ZM by Zaskia Adya Mecca

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link