Rayakan Pesta Tahun Baru dengan Santap Steak Wagyu Ala Chef

JawaPos.com – Akhir tahun selalu memberikan suasana berbeda dan menjadi waktu yang dirindukan untuk berkumpul bersama keluarga terdekat. Tentunya bagi sebagian masyarakat menjadi momen istimewa untuk merayakan hari Natal dan tahun baru dengan berbagi keceriaan yang dilewati pada 2020. Salah satunya dengan makan malam spesial.

Lewat tangan para chef andalan ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center ada berbagai menu yang disajikan mulai dari menu Indonesia, Asian, dan Western. Tentunya sudah mengikuti standar protokol kesehatan yang berlaku.

Lezatnya, para tamu dapat menikmati signature dish yaitu Jerk Lamb Leg Roasted dan Turkey Roasted serta pilihan hidangan manis Christmas Stollen dalam Festive Brunch. Sebab dari semua perayaan Natal dan Tahun Baru, kemeriahan puncaknya adalah dengan makan malam.

“Tentunya di masa pandemi ini, kami tetap mengutamakan protokol kesehatan dimana tim kuliner kami wajib mengikuti protokol kesehatan tanpa mengurangi pelayanan yang ada,” kataGeneral Manager ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center S. Aulia Masjhoerdin, kepada wartawan baru-baru ini.

Australian Wagyu Rib Eye Steak menjadi salah satu menu andalan atau highlight ala chef. Dari tangan Executive Chef Chef Djoko Hendrasto dan Food & Beverage Product Team Bungkus Subagyo, mereka memberikan suguhan yang lezat berupa Australian Wagyu Rib Eye Steak yang istimewa serta menu perayaan lainnya.

“Memang kami sengaja untuk perayaan, kami hidangkan menu Asian Eropa dan Internasional. Jadi agar terkesan East Meet West. Dan Wagyu Rib Eye ini menjadi suguhan paling pas sebagai pesta kemeriahan sambut tahun baru,” kata mereka.

Selain itu juga ada suguhan Jerk Lamb Leg Roasted, Honey Roasted Pecking Duck with Orange Sauce. Lalu ada pula Christmas Stollen, merupakan pilihan aneka dessert seperti Banana Apple Crumble, Tropical Fresh Fruit, Walnut Brownies.

“Untuk Australian Wagyu Rib Eye Steak dilengkapi 5 sauce yakni black pepper sauce, barbecue sauce, creamy mushroom sauce, algerian sauce, pesto sauce. Sehingga dengan hidangan spesial bisa membuat perayaan tahun baru lebih bermakna bersama keluarga,” para chef.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link