Reaksi Ayu Ting Ting Disebut Makin Cantik di Usia 30 Tahun

JawaPos.com – Penggemar cukup antusias memposting momen ulang tahun ke-30 penyanyi idolanya, Ayu Ting Ting, kemarin. Mereka pun memberikan doa agar di usia Ayu sekarang ini semakin diberikan keberkahan dalam hal umur dan rezekinya semakin bertambah.

Selain itu, ada juga penggemar memberikan pujian pada Ayu Ting Ting yang dinilai semakin cantik di usianya yang sudah memasuki kepala tiga. Ayu Ting Ting tampak senang atas pujian tersebut dan tertawa ketika disinggung soal pujian dari sejumlah penggemarnya.

“Hahaha, itu yang dibilang menolak tua. Saya sih menolak tua karena saya sih penginnya sepantaran saja kayak kakaknya Bilqis,” kata Ayu Ting Ting sambil tertawa di bilangan Tendean Jakarta Selatan Senin (20/6).

Penyanyi yang melejit lewat suksesnya lagu Sambalado mengaku usia tua tentu tidak dapat dihindari. Dia harus siap bertambahnya usia, meski tetap akan mengusahakan supaya terlihat awet muda dengan melakukan perawatan diri.

“Tapi kan tetap nggak bisa dibohongin ya ibu-ibu. Susah lah ya,” aku Ayu Ting Ting.

Pelantun Sik Asik mengungkapkan dirinya sudah mendapatkan sejumlah kado dari keluarga dan sejumlah orang terdekat di momen ulang tahun ke-30. Ayu Ting Ting mengucapkan terima kasih kepada mereka yang telah memberikan perhatian kepada dirinya.

Ayu Ting Ting mengaku sudah mendapatkan kado berupa jam tangan dari ibunya. Sementara dari ayahnya, Abdul Razak, dia belum mendapatkan kado.

“Pengin tahu nih penasaran ayah mau ngasih apa,” akunya.

Di momen ulang tahun kali ini, Ayu Ting Ting sempat mengatakan ingin cepat mendapatkan jodoh agar bisa melaksanakan pernikahan setelah cukup lama menjanda. Salah satu lelaki yang jelas jelas menyatakan siap menikahi Ayu Ting Ting jika ada lampu hijau darinya adalah jebolan Master Chef Indonesia, Victor Agustino.

Dia mengatakan hal tersebut dalam konten video Melaney Ricardo beberapa waktu lalu. Mungkinkah Ayu Ting Ting memiliki getaran yang sama ?

“Kalau sama Viktor baik, kebetulan dia satu menejemen. Ya saling support, sudah kayak adik usianya beda jauh,” kata Ayu Ting Ting.


Credit: Source link