Rekomendasi Film Buat Ditonton di Rumah, Ini Sinopsis Top Gun Maverick

JawaPos.com – Terlewat menonton aksi Tom Cruise di bioskop dalam film Top Gun Maverick, saat ini dapat ditonton di rumah. Berdurasi 131 menit, Film Top Gun Maverick ini dibintangi oleh Tom Cruise, Miles Teller, Jennifer Connelly, dan Jon Hamm.

Film terlaris tahun ini hadir bagi semua pemirsa di Indonesia melalui layanan digital rental mulai 24 Agustus. Top Gun: Maverick adalah sekuel film Tom Gun (1986) yang dibintangi Tom Cruise.

Film ini kembali setelah lebih dari 30 tahun, di mana Maverick (Cruise) kembali melatih para lulusan Top Gun untuk sebuah misi khusus, termasuk Bradley ‘Rooster’ Bradshaw (Miles Teller), putra mendiang Nick ‘Goose’ Bradshaw, sang wingman Maverick yang diperankan oleh Anthony Edwards pada film yang pertama. Menghadapi misi khusus yang mustahil sekaligus dihantui masa lalunya, Maverick harus menghadapi dilema, antara ketakutannya sendiri dan kemungkinan misi ini menjadi pengorbanan terakhir para pilot Top Gun yang tergabung dalam tim.

“Film Top Gun: Maverick yang bernilai miliaran dolar hadir bagi seluruh penggemar film di Indonesia, yang bisa dinikmati dari rumah mulai 24 Agustus 2022. Untuk mereka yang ingin nonton kembali film klasik yang penuh adegan menegangkan atau belum sempat nonton di bioskop,” ujar Country Manager CATCHPLAY+ Dhini W Prayogo, kepada wartawan baru-baru ino.

Sinopsis Film Top Gun Maverick

Kapten Pete ‘Maverick’ Mitchell merupakan salah satu pilot top Angkatan Udara. Setelah lebih dari 30 tahun mengabdi, Maverick merasa bahwa menjadi seorang pilot Angkatan Udara merupakan tempat yang tepat untuknya.

Meskipun Maverick merupakan seorang pilot yang top, ia tidak pernah menginginkan pangkat yang tinggi.
Dan Maverick juga menghindari segala promosi agar ia tidak dapat naik pangkat.

Suatu ketika, Laksamana Cyclone direkomendasikan oleh Laksamana Iceman untuk merekrut Kapten Maverick.
Nantinya, Kapten Maverick akan melatih detasemen lulusan Top Gun untuk sebuah misi khusus. Misi khusus ini belum pernah terjadi sebelumnya.

Saat melatih detasemen lulusan Top Gun, Maverick bertemu dengan Letnan Rooster. Letnan Rooster merupakan anak dari Letnan Goose yang tidak lain adalah teman dekat Maverick.

Maverick tenggelam dalam ketakutan akan keberhasilan misi ini yang dapat mengorbankan detasemen lulusan Top Gun yang Ia latih. Maverick pun harus menghadapi ketakutannya agar misi khusus tersebut berhasil dan detasemen lulusan Top Gun selamat.

Editor : Bintang Pradewo

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link