Relawan: Jokowi Jangan Lupakan Sosok Berdedikasi Sekelas Wahyu Trenggono

by

in
Relawan: Jokowi Jangan Lupakan Sosok Berdedikasi Sekelas Wahyu Trenggono

Hasto Kristiyanto, Arya Sinulingga, Wahyu Sakti Trenggono

Jakarta – Sejumlah organ relawan Jokowi menyampaikan harapan agar Kabinet Presiden Jokowi benar-benar objektif dan mempertimbangkan sosok loyalis yang telah berjuang untuk kemenangan Jokowi-Amin.

“Selain kompetensi, tentu banyak sosok loyalis Pak Jokowi yang layak diberi kesempatan membantu Presiden di Kabinet. Kami sangat berharap pak Jokowi bisa memberi pertimbangan soal ini,” ujar Sihol Manulang, Ketua Pendiri Bara JP,

Adapun Michael Umbas, Ketum Arus Bawah Jokowi, mengatakan loyalis Jokowi sudah teruji komitmen dan jejak perjuangannya.

”Tentu selain kapasitas, kompetensi, jiwa loyalis sangat penting ikut menjaga Pak Jokowi di dalam pemerintahan,” tandas Umbas

Sementara itu Deddy Mawardi selaku Sekjen Seknas Jokowi, mengaku banya sosok loyalis Jokowi yang layak dipertimbangkan seperti Wahyu Sakti Trenggono yang sangat pantas ada di jajaran kabinet. Sebab dedikasi dan loyalitasnya tak bisa dibantahkan.

Baca juga.. :

“Kami cukup tahu betul bagaimana kerja Mas Trenggono saat Pilpres. Day by day, bahkah tiap jam beliau kerja total untuk pemenangan pak Jokowi,” tegas Deddy

Umbas juga memberi penilaian serupa terkait sosok Wahyu Sakti Trenggono yang dinilai punya kapasitas, kompetensi, serta track record yang teruji.

“Ada banyak nama loyalis Pak Jokowi, salah satunya Mas Treng. Semoga bisa jadi pertimbangan Presiden,” tandasnya.

Trenggono ketika dikonfirmasi, hanya mengucapkan selamat kepada sosok-sosok calon menteri yang telah dipanggil Jokowi ke Istana.

“Saya dengar sih sudah mau diumumkan. Saya ucapkan selamat lah. Ada Pak Erick, Pak Suharso, dan beberapa lagi ya. Selamat,” ujar Wahyu Trenggono singkat.

TAGS : Wahyu Sakti Trenggono Kabinet Relawan

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/61313/Relawan-Jokowi-Jangan-Lupakan-Sosok-Berdedikasi-Sekelas-Wahyu-Trenggono/