Resmi Dirilis, Suzuki Grand Vitara Dibanderol Mulai Rp 359,4 Juta

JawaPos.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi mengumumkan harga Grand Vitara pada ajang pameran otomotif Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat. Grand Vitara baru dijual mulai Rp 359,4 juta untuk tipe GL-AT sedangkan untuk tipe GX-AT dibanderol Rp 384,4 juta.

Direktur Pemasaran 4W PT SIS Donny Saputra mengatakan, harga jual tersebut berlaku untuk di Jabodetabek dengan pengiriman akan dilakukan pada bulan Juni mendatang. “Hari ini kita umumkan harganya, jadi kalau konsumen membutuhkan berapa tenor berapa harganya sudah bisa dilakukan. Karena kami hari ini sudah menginformasikan harganya secara resmi,” kata Donny Saputra saat ditemui di JCC Senayan, Jumat (10/3).

Untuk diketahui, Grand Vitara merupakan MSUV teratas dari Suzuki yang mengusung tagline ‘Gear to Dominate, Excellence Escalated’, ditawarkan dengan harga kompetitif di bawah Rp 400 juta.

Suzuki Grand Vitara terlahir sebagai perkembangan passion dari Suzuki Global akan desain, teknik, dan mesin di dunia otomotif. Sebagai city cruiser yang modern, Grand Vitara memiliki desain yang lebih kokoh dan tangguh untuk mendukung jiwa sporty yang dapat memperkuat penampilan dan gaya hidup keseharian penggunanya.

Kelengkapan fitur, interior lapang, dan premium memberikan kenyamanan optimal untuk berpergian kemanapun. Ditambah dengan mesin K15C Dual Jet + SHVS (Smart Hybrid Vehicle by Suzuki) yang ramah lingkungan dan memberikan efisiensi optimal.

Perpaduan tersebut memberikan impresi positif dan membuat Grand Vitara menyenangkan untuk dikendarai. Berbekal eksklusivitas dan keistimewaannya, Grand Vitara hadir dengan dua varian, yaitu GX dan GL.

Pada varian GX tersedia 4 pilihan warna, yaitu Pearl Splendid Silver + Black dan Pearl Artic White + Black yang ditawarkan dengan harga Rp 387.400.000. Selain itu warna Pearl Celestial Blue dan Pearl Midnight Black ditawarkan dengan harga Rp 384.400.000.

Sedangkan pada varian GL tersedia 3 pilihan warna seperti Pearl Artic White, Prime Grandeur Grey, dan Pearl Midnight Black. Pada varian GL Grand Vitara ditawarkan dengan harga lebih terjangkau harga Rp 359.400.000.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : R. Nurul Fitriana Putri


Credit: Source link