Restu Terjun ke Dunia Tarik Suara, Charly Van Houten Beri Arahan

Restu Terjun ke Dunia Tarik Suara, Charly Van Houten Beri Arahan

JawaPos.com- Charly Van Houten memberikan dukungan kepada anaknya, Mohammad Restu Gibran, yang membuat keputusan atas kesadarannya sendiri mau terjun ke dunia tarik suara. Charly pun memberikan sejumlah arahan penting kepada sang putra sebagai bekal untuk dia menjejakkan karir di dunia musik tanah air.

Charly Van Houten sejatinya tidak pernah memaksakan anaknya harus mengikuti jejaknya di dunia tarik suara. Vokalis Setia Band itu memasrahkan sepenuhnya pada pilihan anak mau memilih karir apa saja. Selagi baik dan merupakan passionnya, pasti akan didukungnya.

Namun anak Charly bernama Mohammad Restu Gibran telah membuat keputusan dan hatinya mantap mau terjun ke dunia tarik suara. Keputusan itu didasari dunia tarik suara sudah sangat dekat dengan dirinya. Dan dia juga memiliki passion di bidang ini.

Sebagai ayahanda, Charly Van Houten memberikan dukungan kepada sang putra. Restu kini bergabung dengan label musik Trinity Optima Production. Namun berbeda dari Charly yang cenderung ke Pop Melayu, Restu memilih genre Pop Kreatif.

“Restu bukan ke Melayu ya, dia lebih ke pop kreatif anak anak zaman sekarang. Ada beberapa lagu yang ambil referensi lebih ke K-pop,” ucap Charly saat dikonfirmasi, Sabtu (12/3).

Restu mengungkapkan ayahnya memberikan sejumlah arahan penting kepadanya jika mau serius terjun di dunia keartisan. Apa saja ?

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link

Related Articles