Ricky Cuaca Tidak Masalah Kehilangan Imej Lucu Gara-gara Kurus

JawaPos.com – Aktor sekaligus pembawa acara Ricky Cuaca diketahui telah menurunkan berat badan dalam jumlah yang signifikan. Dari berat badan awal mencapai 140 kilogram kini turun menjadi 70-an kilogram.

Menurunkan berat badan hingga 68 kilogram tentu saja bukan tanpa konsekuensi bagi Ricky Cuaca. Imej-nya yang dulu lucu, imut imut, jadi hilang dengan kini dia menjadi terlihat sangat kurus. Ricky Cuaca menegaskan dirinya rela imej tersebut hilang dari dirinya.

“Nggak apa apa, tapi tidak menghilangkan inner. Sama kayak orang berhijab tetap dia kan say. Cuma imej-nya saja yang berubah, sama kerjaannya yang agak berbeda,” kata Ricky Cuaca saat berbincang dengan Ria Ricis dalam podcast-nya.

Dengan hilangnya imej Ricky Ciaca yang lucu dan imut-imut, otomatis peran seperti Tobi yang lucu dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala dulu mungkin tak akan diperankan Ricu lagi. Dia mengaku pasrah atas konsekuensi tersebut.

“Nggak masalah, rezeki sudah ada yang atur,” ujar Ricky Cuaca.

Menurunkan berat badan tujuan utamanya untuk menjaga kesehatan dan merupakan bagian dari self love Ricky Cuaca. Namun menurunkannya tentu butuh perjuangan yang cukup keras. Apalagi pada waktu awal dimana Ricu mudah capek.Tapi dia tidak menyerah dan terus berjuang keras menurunkannya.

Dia juga mengatakan bahwa menurunkan berat badan dalam jumlah besar konsekuensinya bisa bergelambir. Akan tetapi Ricky Cuaca berhasil menghilangkannya lewat olahraga angkat beban.

“Ketika orang turun badan tanpa gym pasti ngondoy. Tapi kalau diimbangi dengan angkat beban, workout, pasti kencang,” aku Ricky Cuaca.


Credit: Source link