Rihanna Pakai Blazer Nuansa Emas dan Mutiara saat Belanja

Rihanna Pakai Blazer Nuansa Emas dan Mutiara saat Belanja

JawaPos.com – Penyanyi ikon R&B Rihanna sudah resmi menyandang status miliarder. Rihanna dinobatkan sebagai penyanyi terkaya oleh Forbes karena mendapatkan keuntungan dari lini kecantikannya. Seperti sudah mengetahui bahwa dirinya sedang disorot, Rihanna terlihat tampil lebih mewah padahal hanya sedang akan berbelanja.

Dirinya terlihat sedang berbelanja kebutuhan sehari-hari di Whole Foods New York City. Penampilannya mewah mengenakan blazer wol dengan bantalan bahu bernuansa emas, bra hitam berenda, dan celana jins. Dia juga terlihat memakai sepasang sepatu Adidas putih dan topi Yankees hijau seperti dilansir dari Harper’s Bazaar, Rabu (18/8).

Miliarder itu melengkapi pakaiannya dengan untaian mutiara Vivienne Westwood yang melilit lehernya, kalung liontin yang lebih panjang, sabuk rantai emas dan cincin emas besar. Dia juga mengaplikasikan lipstik warna merah cerah (diasumsikan milik lini kecantikannya, Fenty Beauty).

Pakaian kasual-glam itu terlihat mewah hanya untuk berbelanja. Pekan lalu, superstar itu mengenakan atasan syal Harley-Davidson, celana jeans Balenciaga, dan warna bibir merah berani lainnya untuk keluar malam hari.

Dia juga mengenakan beberapa penampilan ikonik pada malam kencan dengan pacarnya, A$AP Rocky.
Rihanna juga baru saja menambahkan produk baru ke lini Fenty-nya dengan merilis Fenty Eau de Parfum. Wewangian pertama Fenty langsung terjual habis saat dirilis, dan Rihanna merayakannya dengan penuh gaya, memposting foto dirinya merayakan dengan kaviar di tempat tidur.

Aksesori Rihanna berasal dari koleksi Vivienne Westwood. Keduanya berkisat USD 310 ribu hingga USD 590 ribu atau setara hampir Rp 10 juta.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles