Rizieq Shihab Dikabarkan Jatuh Sakit, Ini Penjelasan FPI

Rizieq Shihab Dikabarkan Jatuh Sakit, Ini Penjelasan FPI

JawaPos.com – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab dikabarkan jatuh sakit setelah menggelar pesta pernikahan putrinya pada Sabtu (14/11) lalu. Bahkan, ada kabar yang menyebutkan bahwa Rizieq Shihab terpapar Covid-19.

Namun kabar itu dibantah Front Pembela Islam (FPI) dan menegaskan bahwa Habib Rizieq saat ini dalam kondisi sehat wal afiat. Aziz menegaskan Rizieq Shihab sama sekali tidak sakit sebagaimana banyak dikabarkan.

Ia menyatakan Rizieq saat ini membutuhkan banyak istirahat saja. “(Kondisi sekarang) Alhamdulillah sehat. Hanya (butuh) istirahat, bukan kurang sehat,” ujar Sekretaris Bantuan Hukum DPP FPI, Aziz Yanuar, dikutip PojokSatu.id (Jawa Pos Group), Kamis (19/11).

Hanya saja, ia mengungkap Rizieq sempat menyampaikan sendiri bahwa kesehatannya menurun pada Sabtu (14/11). “Kurang sehat, itu malam Ahad, beliau sendiri yang bilang di acara Maulid,” sambung Azis.

Selain itu, Aziz Yanuar memastikan semua keluarga Rizieq Shihab juga dalam keadaan sehat. Aziz juga membantah kabar yang menyebutkan bahwa HRS terpapar Covid-19. Apalagi, orang-orang yang menemani Rizieq Shihab di panggung saat Maulid Nabi kemarin juga sudah dinyatakan negatif Covid-19.

“Yang di panggung ketua panitia Haris Ubaidillah negatif (Covid-19). Yang (melakukan) tes swab polisi,” terangnya.


Credit: Source link

Related Articles