Rizky Billar Banyak Ajari Lesti Kejora Soal Bisnis

JawaPos.com-Rizky Billar mulai serius menekuni dunia bisnis untuk persiapan masa depan. Sejumlah peluang usaha yang berpotensi menguntungkan secara finansial dijajal oleh Billar, termasuk bisnis di dunia metaverse.

Rizky Billar mengakui dirinya banyak mengajari istrinya, Lesti Kejora, soal dunia bisnis. Menurut pria berdarah Minangkabau itu, bukan hanya soal kehidupan rumah tangga saja yang dibicarakannya di rumah bersama sang istri. Dia dan Lesti juga banyak sharing soal bisnis.

“Pasangan itu kan saling mewarnai, saling melengkapi. Saya kasih pemahaman juga ke Lesti, untungnya kita sama-sama mau belajar,” kata Rizky Billar di bilangan Pluit, Jakarta Utara, Sabtu (17/9).

Dia pun memberikan wawasan kepada Lesti untuk tidak mendiamkan uang atau harta yang didapat. Sebisa mungkin harta tersebut bisa menghasilkan keuntungan lagi melalui proses perputaran bisnis.

“Aku bilang ke dia, jangan terpaku sama pekerjaan kamu saja. Dengan uang kamu, nanti uang itu bisa hasilkan uang lagi. Itu yang saya kasih tahu ke istri,” tutur mantan kekasih Dinda Hauw itu.

Rizky Billar dan Lesti kini punya pandangan yang sama bahwa orang kaya itu tidak hanya mengandalkan pemasukan dari satu sumber saja. Sebisa mungkin mereka memperbanyak sumber penghasilan lewat berbagai jenis usaha yang dijalani.

Rizky Billar dan Lesti kini juga sedang berproses ke arah sana. Tidak saja mengandalkan pemasukan dari dunia hiburan saja, tapi juga menambahkan sumber penghasilan lewat dunia usaha.

“Lesti orangnya cepat nangkap juga. Senang lah kita juga saling sharing, kita sama-sama mau belajar,” kata Rizky Billar. (*)

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link