Rizky Billar Dikabarkakan Lakukan KDRT, Sang Kakak Minta Doa

JawaPos.com-Rizky Billar dihadapkan pada permasalahan hukum. Itu setelah dia dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan terkait dugaan melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap sang istri, Lesti Kejora.

Banyaknya orang yang menghubungi Yudie Revan selaku kakak Billar. Membuat dia kesulisan untuk menanggapinya satu per satu. Alhasil dia pun memberikan pernyatan melalui sebuah video berdurasi singkat.

Dalam video tersebut, Yudie meminta orang-orang untuk mendoakan Rizky Billar dan Lesti agar ada penyelesaian terbaik dalam masalah yang sedang mereka hadapi. “Saya mohon doanya saja untuk mereka berdua, jangan malah menggiring opini yang nantinya akan merugikan kedua belah pihak dan kalian,” kata Yudie.

Dia meminta netizen untuk tidak melebarkan permasalahan. Karena jika sudah berlebihan, maka keluarga Rizky Billar bisa mengambil tindakan hukum kepada para netizen. “Untuk para netizen saya mohon dengan sangat jangan bawa-bawa orang tua saya di sini,” pinta Yudie.

JawaPos.com sempat menghubungi ayahanda Rizky Billar, Daniel Eddy, untuk meminta tanggapan terkait masalah yang dialami sang putra dengan Lesti Kejora. Namun dia tidak bersedia untuk memberikan tanggapan. “Saya masih di jalan mohon maaf ya,” aku Daniel Eddy sambil menutup pembicaraan melalui sambungan telepon.

Kasus KDRT itu sendiri sudah masuk ke ranah hukum dilaporkan oleh Lesti Kejora ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (28/9) malam lalu. Perempuan berhijab itu melaporkan suaminya dengan KDRT UU No. 23 Tahun 2004.

Berdasarkan dokumen yang beredar, Rizky Billar diduga melakukan KDRT terhadap Lesti Kejora sebanyak 2 kali pada Rabu (28/9) waktu dini hari dan pagi hari sekitar 10.00 WIB.

Aksi KDRT tersebut terjadi setelah Lesti mengetahui perselingkuhan Rizky Billar. Pemilik single hit Kejora meminta untuk dipulangkan ke rumah orang tuanya. Namun permintaan tersebut justru membikin Billar emosi sehingga ia pun mendorong dan membanting Lesti ke kasur. Tak sampai disitu saja, Billar juga mencekik leher Lesti hingga dia terjatuh ke lantai. Kejadian itu disebut terjadi berulang-ulang.

Sekitar pukul 10.00 WIB di hari yang sama, Rizky Billar disebut melakukan KDRT untuk kedua kalinya dengan menyeretnya ke kamar mandi dan membanting ke lantai. Tindakan ini mengakibatkan tangan kanan, kiri, leher dan tubuh Lesti mengalami kesakitan. (*)

 

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link