Rizky Febian Sukses di Karier dan Mandiri, Sule: Alhamdulillah

JawaPos.com – Penyanyi Rizky Febian sukses dalam hal karier dan kini sudah tinggal terpisah dari ayahnya, komedian Sutisna alias Sule. Kekasih Mahalini itu tinggal di rumah yang dibeli dari hasil memeras keringatnya sendiri.

Rizky Febian kini sukses dan mandiri, Sule mengaku bangga kepada putranya tersebut. “Alhamdulillah disyukuri lah. Kan nggak semua orang bisa seperti dia,” ujar Sule saat ditemui di bilangan Mampang Jakarta Selatan, Selasa (7/3).

Mantan suami Nathalie Holscher itu menilai bahwa Rizky Febian kini sudah sangat mandiri. Dia nyaris tidak pernah meminta uang kepada dirinya setelah karir dia mentereng di dunia hiburan.

“Pasti bangga lah punya anak yang nggak ngerepotin orang tuanya, meskipun orang tuanya sudah siapin. Yang paling penting dari sisi sopan santun ya, karena kalau untuk harta bisa dicari,” katanya.

Bukan hanya Rizky Febian yang kini sudah mandiri. Sule menyebut Putri Delina juga mulai mandiri. Dia juga jarang meminta uang kepada dirinya. “Putri kalau nggak punya uang baru minta,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Sule juga angkat bicara terkait Adzam, anak hasil pernikahannya dengan Nathalie Holscher yang ramai dibicarakan netizen lantaran dinilai tak mengenali Sule. Mengingat Adzam tinggal bersama Nathalie setelah resmi bercerai sejak 2022 lalu.

Momen itu mencuat ke publik setelah Nathalie Holscher bersama Adzam mendatangi rumah Sule di daerah Tambun Bekasi dan videonya diunggah di YouTube. Sule secara pribadi tidak mempermasalahkan putranya itu tidak mengenalinya karena usianya masih kecil.

“Namanya anak bayi ya biasa saja,” kata Sule.

Momen kedatangan Nathalie Holscher ke rumah Sule membuktikan bahwa hubungan mereka tetap baik meskipun tidak lagi menyandang status sebagai suami-istri. Sule tetap menjalin komunikasi baik agar anaknya itu bisa mendapatkan pengasuhan dan kasih sayang dari kedua orang tuanya.

“Terus kita harus saling benci? Apa pun yang terjadi itu kan masa lalu. Kita nggak harus kita jadi musuhan,” tandasnya.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link