RM BTS Kecewa saat Privasi Kunjungan ke Kuil Terekspos Publik

JawaPos.com – Leader grup KPop BTS, Kim Namjoon alias RM kesal saat ranah pribadinya terungkap ke publik. Itu karena aktivitas kunjungan pribadinya ke kuil bocor dan diketahui publik.

Perjalanannya ke Kuil Hwaemosa termasuk detail percakapan dengan biksu dimuat oleh berita Korea.
Padahal selama ini BTS sangat menghargai kehidupan pribadi mereka.

Selama ini RM alias Kim Namjoon selalu berbagi update dengan fansnya yaitu ARMY. Dia juga mem-posting dari perjalanan dan perjalanannya di dalam dan di seluruh dunia. Tapi, tetap saja dia menginginkan bahwa harus ada batasan.

RM alias Kim Namjoon baru-baru ini mengunjungi Kuil Hwaemosa Korea, dekat dengan Gunung Jirisan dan memiliki kompleks candi di bawah ordo Jogye Buddhisme. RM pergi dengan teman dekatnya, San Yawn dari Balming Tiger seperti dilansir dari Bollywood Life, Jumat (6/1).

Media Korea melaporkan detail kunjungan tersebut dan mengatakan bahwa dia secara rutin mengunjungi salah satu biksu di sana. Sepertinya dia menghabiskan malam di biara untuk meresapi budaya Buddha.

Beberapa foto juga dirilis dari Namjoon dan San Yawn duduk bersama para biksu. RM berkata dia akan mengunjungi beberapa kuil lain pada kesempatan berbeda.

Saking kesalnya, RM menghapus posting-an Instagramnya dari kunjungan itu. Media dinilai seharusnya meminta persetujuannya sebelum mempublikasikan kegiatan pribadi itu.

Bahkan, detail percakapannya dengan biksu itu juga dirilis. RM ditanya tentang pandangannya tentang bergabung dengan wajib militer seperti yang dilakukan sebelumnya oleh Jin.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link