RMA Indonesia segera bawa Ford Territory ke pasar Indonesia

Jakarta (ANTARA) – Kesuksesan RMA Indonesia dalam membawa jenama Ford ke tanah air melalui dua varian Ford Everest dan Ford Ranger, akan diikuti oleh hadirnya Ford Territory dalam waktu dekat.

“Selanjutnya kami akan segera membawa Ford Territory untuk masuk.ke pasar Indonesia,” kata Direktur Sales dan Marketing RMA Indonesia, di Jakarta, Senin.

Meski begitu, dia tidak membeberkan waktu pasti peluncuran untuk kendaraan yang sudah lama hadir di Filipina, di mana negara tersebut menjadi negara satu-satunya di ASEAN yang menjual kendaraan tersebut.

Baca juga: Penjualan melorot, Ford China siapkan SUV Territory

“Tunggu saja waktunya nanti,” tambah dia.

Penegasan untuk melepas kendaraan _yang saat ini masih berbasis_ setir kiri tersebut ke pasar otomotif Indonesia itu juga dipertegas oleh Country Manager dan Direktur RMA Ford Indonesia, yakni Jari Konohen yang berencana untuk membawa SUV keluarga ke Indonesia.

“Kami memiliki rencana untuk memasarkan SUV yang lebih kecil dari Ford Everest (Territory),” tegas dia.

Baca juga: Ford rilis “Territory” demi dongkrak penjualan yang melorot di China

Saat ini, Ford Territory tersedia dengan dua varian seperti Titanium dan Titanium X yang keduanya diasupi dengan mesin EcoBoost 1,5L. Mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga sebesar 160 ps dengan torsi maksimum mencapai 248 Nm.

Seperti diketahui juga, konsisten RMA Indonesia tidak hanya menjanjikan model baru. Melainkan, berkat kerja sama dengan PT Trijaya Utama Motor keduanya resmi menghadirkan diler terbaru dengan fasilitas 3S (Sales, Service dan Sparepart) di bilangan Tomang, Jakarta Barat.

Baca juga: RMA Indonesia buka diler 3S untuk Ford terbarunya di Jakarta Barat

Pewarta:
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024

Credit: Source link