RMC gelar “Rocket Super Sunday” kenalkan berbagai mobil “sultan”

RMC gelar “Rocket Super Sunday” kenalkan berbagai mobil “sultan”
Jakarta (ANTARA) – Rocket Motor Compay (RMC) yang berada di bawah naungan PT Roket Motor Indonsia, menggelar soft opening bersama car enthusiast, komunitas dan pecinta mobil sport untuk menampilkan berbagai kendaraan untuk berkelas “sultan” melalui acara “Rocket Super Sunday”.

CFO Rocket Motor Company, Rangga Siswara dalam keterangannya mengungkapkan “Rocket Super Sunday” adalah bentuk apresiasi kami kepada para komunitas sports car yang ada di wilayah Jabodetabek.

Baca juga: Lamborghini siapkan dua “supercar” baru berbasis Huracan dan Urus

“Dengan adanya “Rocket Super Sunday”, kami berharap RMC dapat menjadi wadah bagi para komunitas sports car untuk dapat saling menyiapkan program previlege bagi para pelanggan kami,” ungkap Rangga Siswara, Minggu.

“Semoga kami bisa merangkul pecinta sports car dan super car di Indonesia, agar industri otomotif di Indonesia bisa lebih baik lagi,” kata dia.

Sebagai informasi tambahan, RMC adalah showroom yang fokus dalam bisnis penjualan, pembelian dan perawatan sports car dengan mengutamakan service excellent dan good quality.

“Kita akan berikan yang terbaik untuk konsumen kita, walau yang kita sedaiakan adalah kendaraan-kendaraan used car yang memang lebih mendominasi lebih banyak,” jelas dia.

Untuk diketahui bersama, RMC sendiri hadir di Gedung DKM Jl, RS Fatmawati No. 1 Jakarta Selatan. RMC menyediakan penjualan, pembelian sampai dengan juga perawatan untuk jenama sports car ternama.

Baca juga: TDA Luxury Toys gandeng Singapore Airlines sediakan poin Krisflyer

Baca juga: Honda rilis model terakhir supercar NSX akhir bulan ini

Baca juga: Aston Martin bersiap luncurkan supercar baru di ajang Pebble Beach

Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022

Credit: Source link

Related Articles