Ruben Onsu Ulang Tahun ke-39, Ini Doa Ayu Ting Ting

Ruben Onsu Ulang Tahun ke-39, Ini Doa Ayu Ting Ting

JawaPos.com – Presenter Ruben Onsu genap berusia 39 tahun pada Senin (15/8). Sejumlah doa pun diterima Ruben dari istrinya, Sarwendah, anak-anaknya, serta sejumlah sahabat di momen ultahnya tersebut.

Salah satu yang turut mengucapkan selamat sekaligus mendoakan Ruben Onsu di momen ultahnya adalah pedangdut Ayu Ting Ting. Pelantun Alamat Palsu itu mendoakan Ruben agar senantiasa diberikan kesehatan dan disegerakan diberikan kesembuhan penyakit yang dideritanya. “Selama ini kan Ruben menjalani perawatan khusus, ya. Mudah-mudahan segera pulih, sembuh,” kata Ayu Ayu Ting Ting saat ditemui di rumahnya, di Depok Jawa Barat, Rabu (17/8).

Di hari ulang tahun Ruben, Ayu Ting Ting sengaja tidak mengucapkan selamat ultah melalui unggahan media sosial. Hal itu dilakukannya supaya bisa mengucapkan selamat ultah secara langsung kepada Ruben Onsu sekaligus memberikan kejutan.

“Pas dia ulang tahun kita ada acara bareng. Saya kasih surprise pas ketemu. Nggak kasih kado yang gimana-gimana. Saya kasih bunga saja sama doa. Kan dia sudah punya semuanya ya mau apalagi,” ucap Ayu Ting Ting.

Kendati sedang berjuang melawan penyakit yang dideritanya, Ayu melihat Ruben Onsu tegar dan tetap menjaga profesiolitasnya dalam bekerja. Ayah Betrand Peto tidak menampakkan kesakitan kepada teman temannya.  “Ruben Alhamdulillah sehat-sehat saja selama kami kerja bareng. Nggak menampakkan kesakitan atau apa,” kata Ayu Ting Ting. (*)

 

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link

Related Articles