Rusia Dituduh Selundupkan Senjata dari AS

Rusia Dituduh Selundupkan Senjata dari AS

Tuduhan mengatakan bagian senjata api diselundupkan nasional Rusia dalam kemasan untuk barang-barang lainnya. File Foto oleh Daniel6D / Pixabay / UPI

Jakarta, Jurnas.com – Otoritas federal menangkap dan mendakwa seorang pria asal Rusia dengan perdagangan senjata karena mengirim suku cadang dan aksesoris senjata api ilegal dari Amerika Serikat ke Rusia.

Departemen Kehakiman AS mendakwa Vladimir Kuznetsov dengan tuduhan ekspor ilegal. Pihak berwenang mengatakan Kuznetsov, 58, menyelundupkan bagian-bagian itu dengan menyembunyikannya dalam paket untuk pakaian, peralatan, dan peralatan medis.



“Penangkapan hari ini menunjukkan tekad kami untuk menginvestigasi dan menuntut mereka yang secara ilegal mengekspor barang-barang terlarang tanpa memperhatikan penggunaan akhir mereka, menempatkan pengayaan mereka sendiri di atas kepentingan negara kami,” kata Jaksa AS untuk Distrik Timur New York Richard Donoghue dalam sebuah pernyataan dikutip UPI.

Beberapa agen AS bekerja sama dalam penyelidikan, kata para pejabat, yang mengungkapkan Kuznetsov menempatkan label dan deskripsi palsu pada paket untuk berkeliling bea cukai.

Keluhan mengatakan satu paket, disita di Bandara Internasional John F. Kennedy New York City , berisi stok senapan HS Precision di bawah meja router, tetapi hanya tabel router yang diberi label dalam deskripsi. Yang lainnya berisi sasis senapan Savage 180-Alpha dan majalah 5-putaran.

“Kuznetsov diduga telah secara ilegal mengekspor bagian-bagian senjata api ke Rusia, termasuk bagian-bagian untuk merakit senapan dengan cara secara keliru menyebutkan paket-paket dan menyembunyikan bagian-bagian itu,” kata Agen Khusus Investigasi Keamanan Dalam Negeri, Peter Fitzhugh.

Konsulat Rusia di New York mengatakan tidak diberitahu sebelum penangkapan Kuznetsov.

TAGS : Senjata AS Rusia

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/57224/Rusia-Dituduh-Selundupkan-Senjata-dari-AS/

Related Articles